Hina Panglima TNI dan Komentari Film G30SPKI, Nikita Mirzani Dipolisikan!

0
1123
Nikita Mirzani
Copyright©tribunnews

Hina Panglima TNI dan Komentari Film G30SPKI, Nikita Mirzani Dipolisikan!

Indowarta.com – Nama Nikita Mirzani seprtinya menjadi salah satu sosok dikalangan artis Indonesia yang sering kalai bermasalah dengan hukum. Kali ini artis yang kerap tampil sensual itu menuai masalah baru yang mengharuskanya berurusan dengan pihak berwajib.

Bukan mengenai skandal, namun Nikita Mirzani dipolisiakan karena cuitan di media sosial yang ditulisnya menghina Panglima TNI, Gatot Nurmantyo. Dia dipolisikan berawal dari kicauannya menanggapi film G30SPKI yang dianggapnya tidak menarik untuk dilihat.

Dalam tulisanya itu kita mengatakan jika film bersejarah gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia (G30SPKI) tidak menarik sama sekai. Bahkan ia mengatakan jika Gatot dimasukan ke Lubang Buaya seperti jenderal-jenderal lainnya dalam film tesrebut. ‘Film 30SPKI kurang seru, seharusnya yang dimasukan lubang buaya panglima Gatot pasti seru’ tulis Nikita melalui akun Twitter pribadinya.

WAJIB BACA :  Nikita Mirzani Berencana Surati Panglima TNI!

Cuitan kontroversal yang diduga menghina Panglima TNI itupun bebuntut panjang. Nikita Mirzani pun akhirnya dilaporkan oleh sejumlah advokat di Palembang supaya kasus yang dianggap menghina atau mencemarkan nama baik ini di proses sesuai hukum yang berlaku.

Nikita Mirzani
Copyright©tribunnews

Salah satu pengacara yang tergabung dalam Advokat Al Islam NKRI Sumatera Selatan (Sumsel), Yogi Vitagor mengadu ke SPKT Polda Sumsel pada Selasa, 3 Oktober 2017. Mereka pun mendesak supaya pihak kepolisian segera mengusut laporan yang mereka ajukan.

Yogi Vitagor yang didampingi oleh Ketua DPD Advokat AL Islam NKRI Dody Yuspika mengatakan jika Panglima TNI tak hanya milik tentara, namun dia juga merupakan milik rakyat Indonesia. Unggahan Nikita itu dianggap menghina dan harus berhadapan langsung dengan hukum.

WAJIB BACA :  Amien Rais Curigai Jokowi Akan Buat Versi Baru Film G30SPKI!

Selain itu dikatakan pula jika kasus Nikita ini bisa diproses secara hukum dengan menggunakan Pasal 156 KUHP. Himbauan pun juga disampaika oleh Yogi kepada masyarakat untuk lebih bijak menggunakan media sosial. Medsos senndiri menurutnya bertujuan mendapatkan pelajaran, bukan untuk mencela petinggi ataupun pejabat negara.

Sementara itu Nikita Mirzani saat ini justru banyak membuat Intagram Story yang menggambarkan dirinya tengah dizalimi. Nikita pun menuliskan :

‘Ya Allah kenapa banyak orang mau menjatuhkan saya dan memfitnah saya’

‘Tuhan tolong jaga saya dan jauhkan saya dari orang-orang jahat’

Baca juga : Alasan Utama Bung Karno Tak Mau Bubarkan PKI!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here