Detik Detik Pemandu Lagu di Garut Tertembak Pistol Polisi!

0
3734
Pemandu Lagu
Copyright ©Istimewa

Detik Detik Pemandu Lagu di Garut Tertembak Pistol Polisi!

Indowarta.com – Seorang gadis cantik pemandu lagu di karaoke Devia Supianio pahanya telah ditembus peluru pistol milik polisi, seorang polisi tersebut pada saat itu berada di room 209 Karaoke Milan, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kompleks Garut Superblok Nomor D1-D5, Kelurahan Haurpanggung, Kecamatan Tarkid, Garut, Jawa Barat pada Senin (2/10/17).

BACA JUGA : Kisah Pemandu Lagu di Inul Vizta Kediri yang rela Jadi Penari Striptis!

Sebelum kejadian pemandu lagu tertembak polisi ini, gadis yang berasal dari warga Kampung Babakan Somawija RT 03/13, Kelurahan Muarasanding, Kecamatan Garut Kota itu sedang menemani pelanggan karaokenya.

Menurut kabar, pada malam itu tempat karaoke Milan telah kedatangan sejumlah tamu, mereka adalah sejumlah anggota polisi yang datang ketempat tersebut. Kamudian para tamu ini telah menggunakan room 209 dan 210.

WAJIB BACA :  Polisi Beberkan Pemicu Pertikaian Maut Antar Napi di Nusakambangan!

Dan kemudian yang telah menemani para tamu tersebut adalah Devia. Beberapa saat setelah mereka asik berkaraoke. Tak lama telah terdengar suara letusan senjata api dari room 209 di tempat karaoke tersebut.

Pemandu Lagu
Copyright ©Istimewa

Dari tembakan itu, peluru telah menembus partisi dan menuju ke room 210. Dan kejadian tersebut melukai paha kiri dari Devia yang sedang asik menemani para tamu dalam room itu. Melihat hal tersebut, beberapa orang langsung melakukan pertolongan.

BACA JUGA : Inul Vizta Kediri Digrebek, Begini Komentar Walikota!

“Peluru itu menembus paha korban dan tidak mengenai tulang,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (3/10/17).

Dalam kejadian pemandu lagu tertembak polisi ini ternyata senjata api milik polisi yang menjabat Kanitreskrim di Kabupaten Garut. Yusri mengatakan, tembakan yang sudah menembus paha kiri pemandu lagi tersebut adalah milik anggota Polres Garut, Aiptu S.

WAJIB BACA :  Polisi Tetap Selidiki Kasus Bayi Debora Meski Keluarga Tak Lapor!

“Aiptu S merupakan Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Pakenjeng. Saat kejadian ia bersama Brigadir K,” ungkap Yusri.

Dalam kejadian pemandu lagu tertembak polisi ini, Propam Polres Garut sudah mengamankan dua anggota polisi, mereka nantinya akan menjalani pemeriksaan intensif terkait dengan kejadian di karaoke Milan tersebut.

Yusri mengatakan, pihaknya juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari sejumlah saksi terkait dengan kejadian pemandu lagu tertembak polisi tersebut, serta membawa korban ke RSUD dr Slamet untuk mendapatkan perawatan.

BACA JUGA : Berita Terkini: Begini Jadinya Saat Anggota Dewan, H Abdul Azis Cengkeram Tangan Wanita Pemandu Lagu !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here