Mengintip Spesifikasi Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL!

0
648
Google Pixel 2
Copyright©androidauthority

Mengintip Spesifikasi Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL!

Indowarta.com– Akhirnya Google ini telah meluncurkan flagship smartphone terbarunya yakni Google Pixel 2 dan juga Google Pixel 2 XL. Kedua smartphone ini sudah lama menjadi perbincangan kalangan banyak semenjak beberapa bulan yang lalu.

Baca Juga Android O Bakal Meluncur 21 Agustus Nanti?

Seperti bocoran yang sudah beredar sebelumnya, telah terbukti bahwa Google Pixel 2 ini dikerjakan oleh HTC dan juga Google Pixel 2 XL ini ditangani oleh LG. rencananya, dua smartphone baru ini akan tersedia di pasar mulai tanggal 19 Oktober mendatang. Hal ini telah dilansir dari The Verge pada hari rabu 4 Oktober 2017 Waktu Eropa Tengah.

WAJIB BACA :  Harga Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL!

Sekilas Google Pixel 2 dan juga Google Pixel 2 XL ini nampak sama. Namun di dua smartphone ini terdapat beberapa perbedaan.

Google Pixel 2
Copyright©forbes

Secara garis besar Google Pixel 2 ini adalah smartphone yang memiliki layar sebesar 5inci tipe super AMOLED dengan kerapatan yang telah mencapai 1920 x 1080 pixel. Sementara itu dapur pacunya adalah Qualcomm Snapdragon 835 dengan RAM yang memiliki kapasitas sebear 4GB. Google Pixel 2 akan memiliki penyimpanan internal dengan kapasitas 64 GB.

Sementara itu pada Google Pixel 2 XL ini akan memiliki layar yang berukuran 6 inci tipe pOLED dengan kerapatan yang mencapai 2880 x 1440 piksel. Sementara itu Google Pixel 2 XL akan dilengkapi dengan dapur pacu Snapdragon 835, memiliki RAM dengan kapasitas 4 GB dan juga penyimpanan internal yang memiliki kepasitas sebear 64 GB ataupun 12 GB.

WAJIB BACA :  Samsung Sindir Halus Google Pixel 2 Lewat Iklan Ini!

Baca Juga Xiaomi Mi A1 Dipastikan Sambangi Indonesia dengan Bandrol Rp 3.1 Juta!

Selanjutnya di sektor sumber daya, Google Pixel 2 ini akan memiliki baterai yang berkapasitas sebanyak 2.700 mAh. Sementara itu baterai yang akan terdapat di dalam Google Pixel 2 XL ini akan memiliki kapasitas sebear 3250 mAh.

Tidak hanya beberapa aspek tersebut saja, Google Pixel 2 dan juga Google Pixel 2 XL ini juga akan memiliki spesifikasi yagn sama. Beberpa spesifikasi yang sama antara Google Pixel 2 dan juga Google Pixel 2 XL ini adalah kamera utama 12,2MP dengan laser dan dual pixel phase detection autofocus, OIS, EIS, bukaan f/1.8, serta kamera sekunder 8MP dengan bukaan lensa f/2.4.

baca juga : 

Harga Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here