Samsung Galaxy A5 dan A7 Baru Akan Dibekali Layar Layaknya Samsung Galaxy Note 8?

0
778
Samsung Galaxy A 2017
Copyrigth©arenalte

Samsung Galaxy A5 dan A7 Baru Akan Dibekali Layar Layaknya Samsung Galaxy Note 8?

indowarta.com- Kesuksesan yang telah berhasil diraih oleh Samsung Galaxy A5 dan juga Samsung Galaxy A7 ini telah membuat Samsung mengerjakan penerusnya. Pembaruan kedua ponsel tersebut yang akan dbawa ini telah dikabarkan adalah layar ala Samsung Galaxy S8.

BACA JUGA : iPhone X Versi Murah Bisa Segera Meluncur!

Berdasarkan dari foto yang telah beredar di dalam dunia maya, Samsung Galaxy A5 dan juga Samsung Galaxy A7 edisi tahun 2018 ini akan membawa desain yang baru. Dengan mengusung bezelles, tanpa adanya tombol fisik pada bagian bawahnya.

Layarnya pun kini juga dibuat menjadi lebih panjang lagi. aspek rasionya sudah mencapai 18:9. Samsung Galaxy A5 dan juga Samsung Galaxy A7 ini juga mirip betul dengan Samsung Galaxy Note 8. Hanya saja pada bagian tepian melengkung di sisi kanan dan juga pada sisi kirinya.

Samsung Galaxy J7 Max
Copyright©digit

Pada bagian belakang, Samsung galaxy A5 dan juga Samsung Galaxy A7 ini akan menggunakan material kaca. Tidak hanya itu saja, Samsung Galaxy A5 dan juga Samsung Galaxy A7 ini juga akan dihiasi oleh kamera dan juga LED Flash. Tidak hanya itu saja, Samsung juga telah menempatkan sensor sidik jari.

BACA JUGA : Samsung Galaxy S8 Kebagian Android Oreo, Tapi . .

Namun berdasarkan dari foto bocoran yang sudah menyebar di dalam media sosial tersebut, nampak hanya akan ada satu kamera pada bagian belakang. Kemungkinan ini adalah Samsung Galaxy A5 2018. Hal ini karena menurut rumor Samsung Galaxy A7 2018 ini akan dibekali dengan kamera ganda seperti yang sudah ada di dalam Samsung Galaxy Note 8 ataupun di dalam Samsung Galaxy J7 Plus.

Tidak hanya itu saja, baik Samsung Galaxy A5 maupun Samsung Galaxy A7 ini telah dipastikan akan diengkapi dengan asisten digital yakni Bixby. Hal ini nampak dari keberadaan tombol Bixby yang terdapat di sisi kiri Bodi ponsel tersebut.

Hingga saat ini juga masih belum ada informasi secara resmi kapan dua ponsel baru dari Samsung ini akan diumumkan. Namun bila mengacu pada generasi 2017 yang dulu, Samsung Galaxy A5 dan juga A7 ini aka melenggang pada bulan Januari 2018 nanti.

baca juga :

Samsung Bakal Raup Untung Banyak Jika iPhone X Laku, Kok Bisa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here