Jadwal Liga 1: Prediksi Sriwijaya FC Vs Persija Jakarta Sabtu 7 Oktober Pukul 15.00 Live TVOne!

0
1380
Prediksi Sriwijaya FC Vs Persija Jakarta
Copyright ©jackmania

Jadwal Liga 1: Prediksi Sriwijaya FC Vs Persija Jakarta Sabtu 7 Oktober Pukul 15.00 Live TVOne!

Indowarta.com – Dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Gojek Traveloka pekan ke 28 akan menyajikan duel bergengsi antara Sriwijaya FC menjamu tamunya Persija Jakarta. Prediksi Sriwijaya FC Vs Persija Jakarta pun menyeruak menjelang laga yang akan digelar Sabtu, 7 Oktober 2017 pukul 15.00 WIB live TVone.

Prediksi Sriwijaya FC Vs Persija Jakarta pun bermunculan karena kedua tim mempunyai kekuatan berimbang. Tapi sayangnya tim tuan rumah Sriwijaya FC dalam kondisi yang kurang baik setelah dikalahkan oleh Mitra Kukar di laga terakhirnya. Sedangkan Persija sendiri sebaliknya, tim berjuluk Macan Kemayoran ini datang dengan penuh percaya diri.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga 1: Prediksi Sriwijaya FC Vs Persib Bandung Senin 4 September 2017 Live In TVOne!

Persija akan bertandang ke markas kebesaran Sriwijaya FC di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan datang ke markas Sriwijaya dengan modal yang cukup bagus seteah berhasil memetik poin penuh di laga terakhirnya. Sebelumnya Persija berhasil menggilas PS TNI tepatnya pekan lalu dengan skor telak 4-1.

Kemenangan itu merupakan kemenangan terbesar Macan Kemayoran sepanjang kompetisi Liga 1 Gojek Traveloka musim ini. Akan tetapi dalam pertandingan ini Persija Jakarta tak bisa memainkan dua pilar andalan mereka yakni Wilian Pachecho dan Rohit Chan. Pacheco tak bisa main karena akumulasi kartu dan Rohit Chand tak bisa main karena harus membela Timan Nepal yang bertanding melawan Tajikistan.

WAJIB BACA :  Liga 1: Status Michael Essien dan Carlton Cole Dianggap 'Illegal' Saat Laga Persib Vs Arema?
Prediksi Sriwijaya FC Vs Persija Jakarta
Copyright ©sindosport

Sedangkan prediksi Sriwijaya FC Vs Persija Jakarta sendiri seprtinya laga akan berlangsung seimbang. Sriwijaya FC selaku tuan rumah akan tampil dengan kekuatan penuh untuk mengamankan 3 poin di laga kandangnya. Persija sendiri juga akan berusaha memetik poin dalam lawatannya kali ini.

Persija sendiri meskipun tampil tanpa dua pilar utamanya itu bukan kendala yang cukup berarti. Performa bagus ketika menggilas PS TNI tentunya akan menjadi motivasi sekaigus menjadi peletuk semangat skuad Macan Kemayoran ketika melawat ke markas Sriwijaya FC.

Sementara itu prediksi Sriwijaya FC Vs Persija Jakarta yakni mau tidak mau tuan rumah harus menang guna mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara Gojek Trveloka Liga 1. Berikut ini prediksi susunan pemain kedua tim :

WAJIB BACA :  Jadwal Liga 1: Prediksi Persela Lamongan Vs Persib Bandung Minggu 22 Oktober 2017 Pukul 15.00 Love di TVOne!

Sriwijaya FC : Sandy fermansyah – Gilang, Roby, Bobby, Acmad – Tiani Belaid, Hyun Koo, Ichsan – Moreira, Goncalves, Nur Iskandar

Persija Jakarta : Andritany – Rezaldi, Gunawan, Abdulrahman, Ismed – Hargianto, Airfandi, Fitra Ridwan – Bmbang, Rudi Widodo, Bruno Lopes

Baca juga : Hasil Kualifikasi Piala Dunia, Jerman Melenggang Mulus dengan Poin Sempurna!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here