Kronologis Mat Ali Bacok Aceng yang Sulit Diberitahu dengan Perkataan!

0
713
Mat Ali
Copyright©detik

Kronologis Mat Ali Bacok Aceng yang Sulit Diberitahu dengan Perkataan!

Indowarta.com – Kronologi kejadian pembacokan dengan pelaku Mat Ali (28 tahun) dan korban Aceng (38 tahun) sulit dijelaskan dengan kata-kata. Namun diduga peristiwa itu berawal ketika pelaku menegur korban untuk tidak mengendarai motornya dengan ngebut sebelum membacoknya hingga tewas bersimbah darah.

Teguran tersebut disampikan oleh Mat Ali karena di loaksi kejadian ada anak-anak kecil lalu lalang. Mengenai kronologi kejadian pembacokan ini juga disampaikan langsung oleh Kapolsek Koja Kompol Supriyanto.

Dia mengatakan jika mengingatkan korban dengan sebuah teguran supaya tidak mengendarai motor dengan kencang di gang. ‘Di sebuah gang korban (Aceng) ketemu dengan pelaku (Mat Ali) terus pelaku bilang jangan ngebut banyak anak kecil. Entah karena apa pelaku pulang ambil golok dan membacok korban hingga tewas’ ujar Supriyanto pada Minggu, 8 Oktober 2017.

WAJIB BACA :  Polisi Cek CCTV Saat Buru Pelaku Pembacokan Ahli IT Hermansyah!

Diketahui jika pelaku sendiri bekerja sehari-hari sebagai satpam. Mat Ali saat itu pulang mengambil sebilah golok dan langsung membacokannya ke kepala Aceng. Saat itu korban sempat melawan, namun justru kedua tangannya menjadi sasaran pembacokan hingga mengalami luka cukup parah.

Mat Ali
Copyright©tribunnews

‘Saat itu Mat Ali pulang ambil goloknya dan langsung bacok Aceng. Sempat ada perlawanan, tapi tangan korban justru dibacok, tangan kanan dan tangan kirinya. Mungkin saat itu korban berusaha nangkis kali ya‘ sambungnya.

Supriyanto menambahan jika saat itu warga pun juga melihat aksi pembacokan yang dilakukan oleh pelaku. Namun warga sekitar disebut tidak berani untuk melerai perselisihan antara keduanya. Setelah membacok kepala dan melukai tangan korban, Mat Ali pun langsung kabur menggunakan motor yang dibawanya.

WAJIB BACA :  Pengakuan Tersangka Pembacokan Ahli IT Hermansyah!

Sementara itu insiden pembacokan hingga membuat korbannya tewas ini terjadi di Jalan Syawal III RT 13/03, Tugu Selatan, Koja Jakarta Utara. Dugaan sementara pelaku melakukan aksinya itu sebab tidak terima sikap Aceng yang telah diingatkan jangan mengendarai ngebut di gang.

Sementara itu usai kejadian polisi langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Di tempat kejadian pihak kepolisian langsung membawa korban yang sudah tak bernayawa akibat luka berat yang dideritanya ke rumah sakit. Selain itu golok yang digunakan pelaku yang saat itu tertinggal saat ini telah disita oleh polisi untuk dijadikan barang bukti.

Baca juga : Mat Ali Masih diburu Polisi Usai Bacok Aceng di Koja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here