Ramai Disebut Meninggal Dunia, Kwik Kian Gie Sehat Walafiat!

0
869
Kwik Kian Gie
Copyright©elshinta

Ramai Disebut Meninggal Dunia, Kwik Kian Gie Sehat Walafiat!

Indowarta.com – Beberapa waktu terakhir media sosial Indonesia tengah dihebohkan dengan kabar meninggalnya Kwik Kian Gie. Kepergian senior ekonom sekaligus politikus senior tersebut didapatkan hari ini Senin, 9 Oktober 2017 dini hari.

Kabar jika dirinya sudah meningal dunia ini langsung dibantah oleh Kwik Kian Gie. Kepada sejumlah media dia mengaku masih dalam keadaan sehat walafiat atau tidak mengalami gangguan sakit apapun. Dia mengatakan jika kabar itu merupakan informasi bohong atau hoax.

‘Itu berita hoax dan mulai pukul 00.30 WIB muncul. Saat ini saya dalam kondisi sehat dan baik-baik saja’ ujarnya.

Kwik mengatakan jika dirinya tidak tahu apa tujuan disebarkannya berita hoax yang mengatakan jika dirinya sudah meninggal. Dia pun merasa heran dengan si pembuat berita bohong tersebut. ‘Nggak tau saya motif dibuatnya berita itu dan siapa yang buat saya juga tidak tahu’ sambungnya.

WAJIB BACA :  Viral Foto Bayi Selamat Diduga Penumpang Lion Air JT610, Ini Penjelasan Kepala Basarnas!
Kwik Kian Gie
Copyright©nasionalkompas

Kabar meninggalnya Kwik Kian Gie yang ramai diperbincangkan di media sosial juga dibantah oleh rekanya, Hendrawan Supratiko. Politikus senior PDI Perjuangan itu mengatakan jika Kwik masih datang ke sebuah pesta pernikahan pada Minggu, 8 Oktober 2017.

‘Itu kabar hoax. tadi malam saja masih ikut di pesta pernikahan anak Chandra Setiawan, mantan Rektor IBII, di Balai Samudera, Kelapa Gading’ ujarnya saat ditemui di Jakarta pada Senin, 9 Oktober 2017.

Supratiko memastikan jika kondisi rekannya itu dalam keadaan sehat. Bahkan dia mengatakan jika Kwik pagi ini sempat berenang dan malam nanti Kwik akan mengikuti latihan dansa. ‘Pagi ini rencananaya renang dan malam nanti latihan dansa’ sambungnya.

WAJIB BACA :  Jadi Korban Hoax, Pedagang Bakso Ini Jadi Sepi Pelanggan!

Sebelumnya berhembus kabar meninggalnya Kwik dan kabar itupun dengan cepat beredar di media sosial. Para warganet pun sebagian memprtanyakan kebenaran kabar itu dan sebagian lagi justru mendoakan Kwik Kian Gie.

Para warganet ayag mendoakan Kwik salah satunya dari Caterinne malaui akun Twitter @Catherine Lubrien. Akun tersebut mengucapkan selamat jalan kepada Kwik. ‘Rip Kwik Kian Gie. Bapak senior ekonom kita. Selamat jalan Pak. Turut berdukacta yah @kettyjs Salam buat ka inggih’ tulisnya.

Sementara itu kabar meninggalnya Kwik Kian Gie juga dibantah oleh menatunya, Ketty Janur Sari melalui akun Facebook miliknya, Ketty Januar Sari. Dalam postinagnnya itu menyebutkan jika sang ayah kini dalam kondisi baik-baik saja, sehat dan masih hidup.

Baca juga : David Bond Bantah Buat Video Hot dengan Wanita Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here