Ketika Penampakan Tato Menteri Susi Pudjiastuti Jadi Sorotan Ketimbang Sepatunya!

0
2048
Susi Pudjiastuti
Copyright©sejarahri

Ketika Penampakan Tato Menteri Susi Pudjiastuti Jadi Sorotan Ketimbang Sepatunya!

Indowarta.com– Menteri Luar Negeri Presiden Barrack Obama yakni John Kerry ini telah naksir tato yang dimiliki oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Tato yang dimiliki oleh Susi Pudjiastuti selama ini nampak tergambar di kaki sebelah kanannya. Tatonya sempat menjadi bauh bibir pada tahun 2014 pada saat Susi Pudjiastuti ini telah ditunjuk sebagai menteri.

BACA JUGA : Microsoft Office 2019 Resmi Diluncurkan, Inilah Berbagai hal Baru di Dalamnya!

Susi Pudjiastuti sendiri selama ini memanglah sering mengenakan baju panjang sehingga tatonya tidak begitu nampak. Namun sesekali tato tersebut masih nampak.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Survey Kinerja Menteri, Susi Pudjiastuti Jadi yang Pertama, Anies Baswedan di Urutan 3!

Penampakan Tato Susi Pudjiastuti tersebut memanglah cukup jelas dan juga bisa dilihat di dalam sebuah postingan di dalam akun media sosial asisten pribadi Susi yakni Fika Fawzia yang bertanggal 18 Januari 2017. Fika sebenarnya telah memberikan komentar mengenai sepatu yang telah dikenakan aleh bosnya tersebut.

Susi Pudjiastuti
Copyright©Instagram

Namun tidak hanya sepatu yang telah dikenakan Susi Pudjiastuti saja yang menarik, tato yang ada di kaki Susi tersebut pun juga menarik perhatian. Di dalam sebuah postingan, Fika telah menuliskan “Saya pernah meledek bahwa koleksi sepatu Boss itu seperti punya Imelda Marcos, mengingat banyaknya jumlah sepatu yang tersimpan di lemari, tapi tidak pernah dipakai. Dulu, sebelum jadi menteri kalau kerja cukup pakai sendal saja. Akhirnya hari ini Boss pakai salah satu koleksi lamanya dari Dries Van Noten.

WAJIB BACA :  Reaksi Susi Pudjiastuti Saat Dengarkan Adzan Ini Bikin Netizen Kagum

BACA JUGA : Microsoft dan FB Pasang Kabel Internet Bawah Laut!

Sepatu sendal Dries Van Noten satu lagi yang ada bulu kuda pernah ditanyakan Big Boss sewaktu peresmian suatu pelabuhan perikanan, “Itu Bu Susi pakai apa di kakinya?” Ya Pak, kebingungan Bapak juga sama dengan kebingungan saya”.

Nampaknya Tato yang dimiliki oleh Susi Pudjiastuti ini juga telah menarik perhatian dari John Kerry. Susi Pudjiastuti dengan John Kerry telah bertemu di dalam sebuah acara ‘Our Ocean Conference 2017’ di St. Julian, Malta  yang telah berlangsung pada tanggal 6 Oktober 2017. Pada saat itu Susi tengah berbincang dan juga telah mengundang Kerry untuk bisa hadir di dalam sebuah acara yang serupa tahun depan yang akan diadakan di Bali.

baca juga :

Foto Viral Pria dengan Penuh Nanah ini Bikin Netizen Risih!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here