Jadwal Siaran Langsung Laga Big Match Liverpool vs Manchester United!

0
1410
Liverpool vs Manchester United
Copyright©kompasbola

Jadwal Siaran Langsung Laga Big Match Liverpool vs Manchester United!

Indowarta.com – Akhir pekan ini akan disajikan lag big match Liga Primier Inggris yakni Liverpool vs Manchester United. Pertandingan adu gengsi ini pun akan digelar di markas Liverpool di Stadion Anfield pada sabtu, 114 Oktober 2017.

Pertandingan Liverpool vs Manchester United sendiri akan dimulai pukul 18.30 WIB. pertandingan yang diprediksi akan memanas ini dapaat disaksikan secara langsung karena akan disiarkan secara live di stasiun televisi RCTI.

Kemenangan ketika melawat ke markas Liverpool menjadi modal penting Man United untuk bersaing di puncak klasemen dengan Manchester City. Saat ini keduanya sama-sama mengkoleksi 19 poin dan The Red Devil saat ini menempati poisis kedua klasemen sementara Liga Inggris, hanya kalah seleisih gol dengan rival sekotanya itu.

WAJIB BACA :  Pembelaan Dele Alli Ketika Ketahuan Diving Saat Lawan Liverpool!

Sedangkan Liverpool masih berusaha merangsek ke posisi atas klasmen Liga Inggris. Saat ini The Reds mengkoleksi 12 poin dari tujuh pertandingan yang dilakoninya dengan hasil tiga kemenagan dan tiga kali kekalahan.

Liverpool vs Manchester United
Copyright©bolasport

Dapat dipastikan laga Liverpool vs Manchester United nanti akan berjalan seru. Pasalnya kedua tim saman-sama mengincar kemenangan untuk medongkkrak posisi di klasemen sementara Liga Inggris. Liverpool butuh kemenangan untuk naik keposisi atas klasemen dan Man United butuh poin untuk menggeser Manchester City dari puncak klasemen.

Sementara itu Man United sendiri mempunyai catatan positif ketika bermain di Anfield, markas Liverpool selama era Primier League. Pasukan The Red Devils ini membukukan presentase kemenangan yang cukup menjanjikan ketika bertemu dengan Liverpool.

WAJIB BACA :  Virgil Van Dijk Bakalan Jadi Bek Terbaik Dunia, Yakin?

Pertandingan antara Liverpool vs Manchester United ini akan menjadi pertemuan pertama skuad Setan Merah dengan Liverpool pada musim 2017-2018. Anak asuh Jose Mourinho datang ke Anfield dengan modal tidak pernah terkalahkan akan berusaha mengkandaskan perlawanan skuad besutan Jorgen Klop.

Dalam catatan sejak 1992, Man United sudah sebanyak 25 klai bertemu dengan Liverpool di Anfield. Dalam pertemuan tersbeut tercatat Setan Merah memiliki rasio kemenangan 48 persen dengan rincian 12 kemenangan, 5 hasil imbang dan mengalami 8 kekalahan. Dari tiga kunjungan terakhirnya Manchester United berhasil memperoleh dua kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Man United maupun Liverpool sendiri merupakan dua klub dengan sejarah kesuksesan terbesar di Liga Inggris. Man United 20 kali memenangi gelar Liga Inggris terakhir musim 2012-2013 dan Liverpool 18 kali memengi gelar Liga Inggris meski terahir pada musim 1989-1990.

Baca juga : Benarkah Manchester United Dibeli Perusahaan Tiongkok?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here