Kejam, Ini Motif Ayah Bunuh Istri dan Dua Anaknya di Tangerang!

0
1116
Ayah Bunuh Istri dan Anak
Copyright©merdeka

Kejam, Ini Motif Ayah Bunuh Istri dan Dua Anaknya di Tangerang!

Indowarta.com – Kali ini kejadian ayah bunuh istri dan anak menghebohkan publik. Seorang pria bernama Lukman Nurdin (36 tahun) diduga dengan sengaja membunuh keluargaya sendiri yang terdiri dari istri dan dua anaknya.

Peristiwa ayah bunuh istri dan anak sendiri ini terjadi di Perumahan Citra Raya , Graha Siena 1 Blok M nomor 10/21. RT 002/006, Kabupaten Tangerang pada Jumat, 13 Oktober 2017. Mengenai peristiwa ini juga dibenarkan oleh Kapolresta Tangerang, AKBP Sabiluh Alif.

‘Iya memang benar terjadi pembunuhan yang korbannya satu keluarga’ ujarnya saat dimintai keterangan usia kejadian.

Alif menuturkan jika satu keluarga yang menjadi korban pembunuhan Lukman Nurdin yakni Ana istrinya (37 tahun) dan dua anaknya bernama Stifa Syakila (9 tahun) dan Caisa Humaira (3 tahun). Ketiga korban dihabisi oleh Lukman dengan menggunakan senjata tajam berupa sebilah pisau dapur.

WAJIB BACA :  BNN Sebut Indria Kameswari Tewas Dibunuh Suaminya Sendiri!
Ayah Bunuh Istri dan Anak
Copyright©liputan6

Pelaku sendiri melukai bagian wajah dan perut istri serta anaknya hingga mereka meregang nyawa. Setelah menghabisi nyawa keluarganya itu, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Panongan, Tangerang. Lantas polisi langusng melakukan pemeriksaan terkait kasus ayah bunuh istri dan anak dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan juga memeriksa pelaku.

‘Setelah menghilangkan nyawa istri dan anaknya, dia (Lukman Nurdin) langsung melaporkan dirinya sendiri. Saat datang ke kantor dia mengaku telah melakukan pembunuhan terhadap istri dan kedua anaknya’ ujar Alif.

Dugaan sementara pelaku tega melakukan aksi pembunuhan itu karena masalah rumah tangga. Pelaku terlibat cekcok dengan istrinya setelah memakai uang untuk membayar utang tanpa sepengetahuan sang istri.

WAJIB BACA :  Kronologis Mama Muda Duduki Bayinya Hingga Tewas di Garut!

Namun ketika dimintai konfirmasi mengenai hal tersebut, Alif megaku jika pihaknya masih melakukan pendalaman kasus pembunuhan ini. ‘Kami masih melakukan penyelidikan dan saat ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku guna memperoleh keteranagn lebih lanjut’ ujarnya

Sementara itu kasus pembunuhan yakni ayah bunuh istri dan anak hingga kini masih dalam peyelidikan. Pihak kepolisian pun mengamankan sebilah pisau yang digunakan untuk membunuh ketiga korban dan hingga kini masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

Dari informais yang didapat rencananya polisi akan mendatangkan psikiater untuk memeriksa kondisi kejiwaan Lukman Nurdin. Hal tersebut dilakukan karena diduga pelaku mengalami gangguan kejiawaan sehingga dengan sadisnya melukai bagian wajah dan perut istri berserta kedua anaknya dengan pisau.

Baca juga : Viral Baku Hantam Anggota TNI dengan Pengemudi Mobil, Ternyata Keluarga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here