Daftar ke KPU, Partai Berkarya Besutan Tommy Soeharto Berharap Bisa Ikut Pemilu 2019!

0
1185
Tommy Soeharto
Copyright©blogspot

Daftar ke KPU, Partai Berkarya Besutan Tommy Soeharto Berharap Bisa Ikut Pemilu 2019!

Indowarta.comPartai Berkarya yang merupakan besutan dari Hutomo Mandala Putra atau yang lebih dikenal sebagai Tommy Soeharto ini telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum atau KPU sebagai peserta pemilihan umum 2019 pada hari Jumat 13 Oktober 2017. Partai yagn kini telah didirikan oleh putra bungsu mantan Presiden Soeharto ini telah menjadi partai yang keenam yang sudah mendaftarkan diri ke KPU.

BACA JUGA : Tak Ada Acara Arak Arakan dalam Pelantikan Anies Sandi 16 Oktober Nanti!

Sekretaris Jenderal Partai Berkarya yakni Badarudin Andi Picunang ini telah mengatakan bahwa Partai Berkarya ini telah menetapkan target lolos sebagai peserta Pemilu 2019 nanti. Dirinya telah mengatakan “Target terdekat kami adalah bagaimana bisa ikut pemilu 2019 dulu”.

WAJIB BACA :  Mengejutkan, Mantan Penyanyi Cilik ini Ikut ‘Nyaleg’ di Pemilu 2019!

Badar telah mengatakan bahwa Partai Berkarya ini telah mempersiapkan berkas kepengurusan di 34 provinsi dan juga di 514 kabupaten ataupun kota. Adapun yang telah menyerahkan berkas sebanyak 452 atau sebanyak 88 persen dari keseluruhan.

Partai Berkarya
Copyright©radarbanten

Menurut dirinya, partai Berkarya ni akan melengkapi persyaratan hingga batas akhir pendaftaran pada hari Senin 16 Oktober 2017 nanti. Jika memang sudah resmi lolos, Badarudin telah mengatakan bahwa Partai Berkarya ini telah menetapkan target perolehan satu kursi legislatif di setiap provinsi.

Badarudin sendiri merasa optimis bahwa Partai Berkarya ini akan bisa mengikuti kontestasi Pemilu 2019 nanti. Menurut dirinya, partai yang sudah didirikan oleh Tommy Soeharto dan juga dsebut ingin mengembalikan semangat Soeharto ini hadir sebagai alternatif untuk para masyarakat.

WAJIB BACA :  Pencoblosan di Luar Negeri Kacau, KPU Tunggu Laporan dari Bawaslu !

Badarudin telah mengatakan “Pencinta ayahanda beliau (Tommy Soeharto), almarhum Soeharto, masih ada dan mungkin harapan-harapan terhadap putra beliau. Itu mungkin yang membuat mereka tertarik dengan Partai Berkarya”.

BACA JUGA : Kalah Elektabilitas, Prabowo Mampu Saingi Jokowi di Pipres 2019?

Partai Berkarya yakin akan lolos verifikasi faktual dan akan menjadi salah satu peserta Pemilu 2019 nanti. Partai yang telah didominasi oleh bekas politikus Partai Golkar ini pun telah menargetkan semua provinsi akan melakukan rapat kerja wilayah menyongsong verifikasi adminstrasi dan faktual yang akan dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum pada tahun ini.

baca juga : 

Elektabilitas Prabowo Bisa Salip Jokowi, Asal . . .

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here