Wejangan Penting Prabowo Untuk Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Menjelang Pelantikan!

0
687
Prabowo
Copyright ©sriwijayapost

Wejangan Penting Prabowo Untuk Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Menjelang Pelantikan!

Indowarta.com– Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih yakni Anies Baswedan dan juga Sandiaga Uno ini akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada hari Senin 16 Oktober 2017. Pada hari Minggu malam atau sehari sebelum pelantikan tersebut, mereka berdua ini telah mendatangi ketua Umum DPP Partai Gerindra yakni Prabowo Subianto untuk meminta wejangan.

BACA JUGA : Gaji Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI!

Namun di kediaman Prabowo yang terletak di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu malam, mereka berdua tidak hanya diterima oleh ketua umum sekaligus ketua umum sekaligus juga ketua Dewan Penasihan Partai Gerindra tersebut.

WAJIB BACA :  Prabowo diantara Jokowi dan Gatot Nurmantyo!

Tidak hanya ada Prabowo saja, di sana juga telah hadir beberapa tokh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerindra dan juga Partai Amanat Nasional (PAN). Setelah selesai menghadap, Sandi telah mengatakan bahwa dirinya dan juga Anies Baswedan ini telah mendapatkan wejangan dari Prabowo. Sementara itu para tokoh partai politik yang hadir ini telah menitipakn pesan dan juga doa.

Anies Baswedan
Copyright©tribunnews

Sandi telah mengatakan “Arahannya bahwa kami akan memimpin untuk semua, seluruh warga Jakarta. Bukan hanya sekelompok yang memilih, tetapi semua”. Selain itu dirinya juga telah menambahkan bahwa pasangan Anies Sandi juga diwejang untuk haru betul-betul merangkum kebijakan yang sudah dipercaya oleh para waraga.

WAJIB BACA :  Hidayat Nur Wahid Sebut Sandiaga Tergolong Ulama, Tanpa Titel Kiai Haji !

Sandiaga Uno sendiri berharap agar warga DKI Jakarta ini akan merasa sangat nyaman atas gaya kepemiminan Anies Sandi nanti. Harapan yang lainnya adalah mereka berdua akan bisa menghadirkan Jakarta yang menjadi lebih baik lagi.

BACA JUGA : Menjelang Pelantikan, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Diminta Komitmen Hentikan Reklamasi!

Sandiaga Uno mengatakan “Insya Allah warga sangat nyaman dengan gaya kepemimpinan kami. Kami juga berharap bisa menghadirkan Jakarta yang lebih baik. Program-program yang baik diteruskan, yang masyarakat ingin adanya percepatan kami perbaiki”.

Mengenai dengan harapan para tokoh partai politik yang lainnya yang telah berhasil mengantar mereka berdua, Sandiaga Uno ini telah mengatakan “Bahwa perjuangan ke depan harus diperkuat dengan kinerja yang baik dan doa yang tidak putus”.

baca juga :

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Akan Dilantik, AHY Mengaku Senang!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here