Jawaban Anies Baswedan Soal Alexis Sampai Reklamasi!

0
836
Anies Baswedan
Copyright©net

Jawaban Anies Baswedan Soal Alexis Sampai Reklamasi!

Indowarta.com– Gubernur DKI Jakarta yang baru yakni Anies Baswedan ini masih belum bisa memberikan komentarnya mengenai janjinya semasa kampanye yakni menutup Hotel Alexis dan juga perihal proyek reklamasi. Setelah dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta di Istana Negara pada hari Senin 16 Oktober 2017, para awak media telah bertanya kepad Anies Baswedan mengenai kapan penutupan Hotel Alexis dilakukan.

BACA JUGA : Gaji Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI!

Mendapatkan pertanyaan seperti itu, Anies Baswedan pun telah menjawab “Nanti kalau sudah diumuminlah”. Menurut Anies, akan menimbulkan kegaduhan jika penutupan hotel itu di gembor-gemborkan ke media masa. Anies Baswedan mengatakan “Ramai nanti”.

WAJIB BACA :  Fraksi Gerindra Khawatir Anies Baswedan dan Sandiaga Uno 'Dikerjai' Oleh PNS DKI!

Sementara itu pada saat ditanyai mengenai kelanjutan dari proyek reklamasi di Pantai Utara Jakarta, Anies Baswedan lebih irit untuk bercerita. Anies Baswedan telah mengatakan “Nantilah. Pokoknya lihat janji saja”.

Anies Baswedan
Copyright©linetoday

Selain itiu Anies Baswedan juga telah mengatakan bahwa pada saat ini adalah waktu untuk berkerja menunaikan apa yang telah dia janjikan apa yang sudah dia janjikan pada masa kampanye Pilkada Ibu Kota yang lalu. Anies Baswedan mengatakan “Kami akan serius mulai bekerja langsung. Harapannya apa yang sudah direncanakan, bisa dilaksanakan”.

Anies Baswedan pertama kali menyuarakan suaranya untuk bisa menutup Hotel Alexis di Jakarta Utara pada debat publik yang telah diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta pada 13 Januari 2017 yang lalu.

WAJIB BACA :  Saat Alumni 212 Sebut Anies Baswedan Layaknya Kacang Lupa Sama Kulitnya!

BACA JUGA : Menjelang Pelantikan, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Diminta Komitmen Hentikan Reklamasi!

Pada saat itu Anies Baswedan telah menyinggung calon gubernur DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang telah dianggap lebih tegas menggusur warga ketimbang menindak lanjuti prostitusi.

Sehari setelah debat publik tersebut, Anies Baswedan kembali mempertegas naitnya untuk menutup hotel Alexis sebagai bentuk dari menindak tegas prostitusi. Anies Baswedan menjanjikan untuk mewujudkan rencana tersebut jika memang berhasil memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017.

Sementara itu terkait dengan reklamasi, Anies Sandi telah degnan tegas menyatakan bahwa mereka telah menolak reklamasi. Anies Sandi menolak reklamasi karena menurut mereka reklamasi ini akan memberikan dampak yang buruk kepada para nelayan kdan juga akan memberikan dampak terhdapa pengelolaan lingkungan.

baca juga : 

Wejangan Penting Prabowo Untuk Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Menjelang Pelantikan!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here