Jadwal Liga 1: Prediksi Persib Bandung Vs Madura United Kamis 19 Oktober 2017 Live di TVOne!

0
1486
Persib Bandung Vs Madura United
Copyright ©pojoksatu

Jadwal Liga 1: Prediksi Persib Bandung Vs Madura United Kamis 19 Oktober 2017 Live di TVOne!

Indowarta.com – Setelah menelan kekalahan dari PSM Makassar beberapa waktu lalu, kini Persib Bandung akan bertanding di kandang sendiri, Stadion Si Jalak Harupat Soreang saat melakoni laga menjamu Madura United, Kamis (19/10/17), pukul 18.30 WIB.

BACA JUGA: Operator Liga 1 Punya Kedekatran Khusus dengan Persib Bandung?

Prediksi Persib Bandung Vs Madura United: Seperti biasa, setelah mengalami kekalahan, Persib pastinya akan bangkin dan berusaha untuk bermain lebih agresif lagi agar dapat mencuri poin. Ditambah mereka juga bermain di kandang sendiri.

Namun, dari sejumlah tekat tersebut kadang hanya berujung harapan. Pasalnya sejak bergulirnya Liga 1, Persib sudah banyak kehilangan poin pada saat bermain di kandang, pasalnya mereka hanya dapat bermain seri atau imbang. Kemenangan kini sulit diraih tim tersebut meski bermain sebagai tuan rumah.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga 1: Prediksi Mitra Kukar Vs Persija, Jumat 8 September 2017 Live in TVOne!

Sedangkan menghadapi Madura United bukan merupakan tim yang dapat ditaklukkan. Sekarang ini posisi dari tim tamu berada di peringkat atas klasemen, yaitu pada posisi empat. Persib hanya dapat berada di posisi 11 klasemen sementara.

Prediksi Persib Bandung Vs Madura United: Laga ini diperkirakan akan berjalan cukup sengit. Tim asal Bandung itu bertekat untuk bangkit, namun Madura United juga memiliki tekat untuk bangkit setelah mereka bermain imbang dengan Borneo FC 1-1 pada pertandingan sebelumnya.

Prediksi Semen Padang Vs Madura United
Copyright©indoberita

Pada saat kontra PSM Makassar, Raphael Maitimo absen karena akumulasi kartu. Tidak hanya itu, namun Dedi Kusnandar juga tidak bisa tampil pada laga sebelumnya karena harus menjalani perawatan atas cidera yang dialaminya.

WAJIB BACA :  Jawaban Umuh Muchtar Soal Isu Pemain Titipan di Persib Bandung!

BACA JUGA : Jadwal Liga Champions Minggu Ini, Rabu-Kamis Dinihari!

Prediksi Persib Bandung Vs Madura United: Namun dalam laga kontra Madura United ini, kedua pemain tersebut dipastikan dapat tampil. Oleh karena itu pelatih Persib Bandung dapat memainkan semua pemainnya dan membuat strategi untuk membongkar pertahanan lawan.

Jika melihat dari lima pertemuan antara Persib Bandung Vs Madura United, jelas terlihat kalau Madura United lebih mendominasi, pasalnya mereka dapat meraih kemenangan sebanyak 3 pertandingan dan hasil imbang satu kali, sedangkan Persib Bandung hanya menang 1 kali.

Prediksi susunan kedua tim:

Persib Bandung: M. Natsir; Henhen Herdiana, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Supardi; Kim Kurniawan, Dedi Kusnandar, Michael Essien; Febri Hariyadi, Raphael Maitimo, Ezechiel N’Douassel.

WAJIB BACA :  Bobotoh Rusuh di Stadion Patriot, Tiga Sanksi Berat Ancam Persib Bandung!

Madura United: Angga Saputra; Rendi Siregar, Fabiano Beltrame, Munhar, Andik Rendika; Asep Berlian, Guntur Ariyadi; Bayu Gatra, Slamet Nurcahyo, Engelberd Sani; Greg Nwokolo.

BACA JUGA : Asian Games 2018 Diharpkan Mampu Pecahkan Rekor Dunia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here