Xiaomi Perkenalkan Ponsel Murah Redmi 5A!

0
1119
Xiaomi Redmi 5A.
Copyright ©businesstoday

Xiaomi Perkenalkan Ponsel Murah Redmi 5A!

Indowarta.com – Untuk memberikan pelihan kepada para penggunanya, kali ini Xiaomi kembali menghadirkan smartphone terbarunya, yaitu Redmi 5A. Produk terbarunya ini memiliki versi lebih mini jika dibandingkan dengan Redmi Note 5A yang sudah dirilis pada beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Beredar Bocoran Foto Xiaomi Redmi Note 5 di Internet!

Smartphone Android yang dirilis ini akan menyasar kepada kelas low-end, hal itu karena Xiaomi Redmi 5A merupakan salah satu ponsel yang telah dipasarkan paling murah di pasaran sekarang ini, jika dibandingkan dengan versi atasnya.

Perusahaan smartphone tersebut memetok harga Xiaomi Redmi 5A mencapai 91 dollar AS atau sekitar 1,2 jutaan. Harga yang dipatok ini sama persis dengan pendahulunya, yaitu Redmi 4A. Lalu apa saja peningkatannya?

WAJIB BACA :  Xiaomi Rilis 4 Perangkat Baru Dibawah Rp 500 Ribu!

Jika dilihat dari desain yang diusungnya, Xiaomi Redmi 5A tidak memberikan perbedaan yang berarti. Sedangkan untuk spesifikasi yang disematkan dalam smartphone ini juga tidak jauh berbeda dengan Redmi 4A.

Xiaomi Redmi 5A
Copyright ©gadgets.ndtv

Yang menjadi pembeda adalah pada komponen baterainya yang sekarang ini menjadi lebih besar, yaitu mencapai 3.000 mAh. Dengan patokan harga tersebut, ponsel ini memiliki layar sebesar 5 inci dengan menggunakan resolusi 720 piksel. Sedangkan pada prosesornya yang menggunakan Snapdragon 425 buatan dari Qualcomm.

BACA JUGA : Huawei Mate 10 Dipastikan Hadir dengan Android Oreo!

Sedangkan untuk memorinya, Xiaomi Redmi 5A menyematkan kapasitas internal mencapai 16 GB. Untuk para pengguna yang masih merasa kurang dengan kapasitas intenal, maka mereka dapat memasangkan memori eksternal.

WAJIB BACA :  Ponsel Pintar Xiaomi Kamu Hilang, Begini Cara Melacaknya!

Akan tetapi, untuk microSD tersebut memiliki sifat hibrida yang menggunakan slot dual SIM. Oleh karena itu, pengguna dihadapkan dengan sebuah pilihan apakah mereka menginginkan memori lebih atau dual kartu SIM.

Untuk spesifikasi lainnya pada smartphone ini seperti kamera utamanya mengusung 13 megapiksel, serta kamera depan dengan kapasitas 5 megapiksel. Untuk dapat mendukung Xiaomi Redmi 5A ini, telah dipasangkan RAM 2 GB. Seperti halnya yang sudah dikutip dari GSMAren, Selasa (17/10/17). Untuk sekarang ini, ponsel tersebut baru dapat dipesan atau pre-order di China. Masih belum jelas kapan perilisan Xiaomi Redmi 5A ini sampai di Indonesia.

BACA JUGA : Oppo Sebar Undangan Peluncuran Oppo F5 di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here