iPhone 7 Lebih Disukai Ketimang iPhone 8?

0
802
iPhone 7
Copyrigth ©CNET

iPhone 7 Lebih Disukai Ketimang iPhone 8?

Indowarta.com – Seperti diketahui jika Apple baru saja mengumumkan produk terbarunya pada akhir September lalu yakni iPhine 8, iPhone 8 plus dan iPhone X. Ponsel baru produksi Apple ini sendiri merupakan lanjutan dari prduksi sebelumnya yakni iPhone 7.

Kemunculan dua jenis ponsel iPhone ini memang sudah ditunggu oleh penggemarnya. Akan tetapi cukup diketahui ternyata penjualan iPhone 8 setelah resmi diluncurkan berbeda dengan iPhone sebelumnya yang notabennya bukan keluaran baru.

Tercatat banyak pelanggan Amerika Serikat yang membeli iPhone 7 dibandingkan iPhone 8. Mengenai hal ini juga dijelaksan oleh laporan baru dari analis KeyBanc Kapital Markets, John Vinh.

Dijelaskan jika Apple sendiri belum merilis angka penjualan iPhone 8. Namun sudah mulai terlihat jika ponsel baru ini tidak terdengar kabarnya setelah diluncurkan pada akhir September 2017 lalu. Selain itu kabar lain juga mengatakan jika iPhone 8 masih tersedia pada hari peluncuran.

WAJIB BACA :  Munculnya Bocoran Foto Bentuk iPhone 8, iPhone 7s dan iPhone 7s Plus!
iPhone 7
Copyrigth©apple

Produk terbaru tersebut justru masih tersisa atau tidak habis terjual seperti seri iPhone 7 saat pertama kali diluncurkan. Hal ini tentunya disebabakan oleh sejumlah faktor dan hal itu dapat mempengaruhi lambatnya penjualan iPhone 8. Namun kali ini sudah ada laporan jika orang-orang lebih tertarik untuk membeli iPhone X.

Kemudian ada sejulah fakta sederhana mengenai konsumen yang sudah mempunyai iPhone 7. Bagi mereka yang sudah mempunyai ponsel ini tidak ada banyak hal pada iPhone 8 yang menarik perhatian untuk melakukan upgarde.

Hal tersebut juga dikarenakan iPhone 7 harganya lebih murah kira-kira 150 dollar Amerika Serikat atau jika dirupiahkan sekitar Rp 2 jutaan. Harga yang lebih murah ini membuatnya menjadi lebih menarik dan diminati dibadingkan dengan iPhone baru.

WAJIB BACA :  Bergandengan Dengan LG, iPhone 8 Siap Hadirkan Fitur Kamera 3D?

Sementara itu cukup diketahui jika pre order iPhone X dijadwalkan mulai pada tanggal 27 Oktober 2017. Dengan ini kita dapat melihat apakah angka penjualan iPhone 8 akan naik sembari menunggu keluarnya iPhone X yang sudah dinanti penggemarnya.

Sedangkan untuk iPhone X sendiri sepertinya menjadi salah satu produk baru yang spesial yang dikeluarkan oleh Apple. Pasalnya dinamakan iPhone X karena dbertepatan dengan uang tahun iPhone yang ke sepuluh. Bukan menggunakan 9 setelah luncuran iPhone 8, namun Apple lebih memelih menamai dengan iPhone X atau iPhone 10.

Baca juga : Daya Tahan Asus Zenfone 4 Max Pro Lebihi iPhone 7, Yakin?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here