Hebohnya Jenglot Bertaring Sampai Berbadan Ular Di Surabaya Ini!

    0
    1143
    Jenglot
    Copyright©islamedia

    Hebohnya Jenglot Bertaring Sampai Berbadan Ular Di Surabaya Ini!

    Indowarta.com– Kemunculan jenglot ini memang sudah seringkali membuat geger masyarakat. Sebagian besar masyarakat Indonesia ini telah mngaitkan jenglot dengan ritual mistis. Selain itu ada pula yang telah beranggapan bahwa jenglt ini sebagai salah satu benda yang memiliki kekuatan magis dan juga sakti.

    BACA JUGA : Viral Video FB Mobilio Vs Truk Rebutan Masuk Tol Sampai Baret!

    Seperti  yang sudah ditemukan di Pantai Watu-Watu, Surabaya. Baru-baru ini telah ditemukan Jenglot dengan ukurang tinggi 40 cm. Jenglot tersebut telah ditemukan beserta dengan kotak dan juga kain putih. Sementara itu posisi tangan si jenglot ini tengah bersedekap menyilang di dadanya.

    WAJIB BACA :  Penemuan Jenglot di Pantai Watu watu Surabaya yang Bikin Heboh!

    Jenglot tersebut namapk memiliki kuku panjang dan juga runcing. Selain itu jenglot tersebut juga memiliki dua gigi taring. Badan Jenglot dalam kondisi mengering dan berwarna cokelat menghitam. Sementara itu bagian wajahnya sudah rusak dan nampaknya terbakar.

    Jenglot
    Copyright©detik

    Tidak hanay ada di Surabaya saja mengenai kemunculan jenglot ini yang sempat membuat geger para warga. Pada tahun 2016 yang lalu, warga di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu, ini juga telah dihebohkan dengan jenglot yagn ditaruh di dalam sebuah stoples. Kali ini jenglot tersebut memiliki ukuran kurang lebih 10 cm dan juga memiliki rambut yang sangat panjang.

    baca juga : Mengintip Sejarah Taktik Perang Gerilya Jenderal Sudirman yang Buat Belanda Kelabakan!

    Kapolres Kepulauan Seribu yakni AKP Joh Weynart ini telah mengatakan bahwa jenglot tersebut telah ditemukan oleh warga yang bernama Syafei di Pulau Harapan kurang lebih pada pukul 08.45 WIB. John kepada awak media pada  hari Kamis 12 Mei 2016 yang lalu telah mengatakan “Ditemukan oleh Bapak Syafei kemudian diserahkan kepada petugas PPSU, Maksum, dan setelah dibuka ternyata isi stoplesnya itu adalah jenglot”.

    WAJIB BACA :  Penemuan Jenglot di Pantai Watu watu Surabaya yang Bikin Heboh!

    Ada juga jenglot yang telah ditemukan di tempat yang lainnya. Warga di Jalan Gugus Depan, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota, Binjai, Sumut, telah dibuat heboh. Salah satu warga yang bernama M Azhari 48 tahun ini telah menemukan jenglot, keris dan juga beberapa benda lain di belakang rumahnya.  Ade menemukan jenglot tersebut pada saat dirinya tengah jalan-jalan di sekitaran rumahnya.

    baca juga : 

    Asal Muasal Pasta Ternyata Bukan Dari Italia Lho!

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here