Build Item Lancelot, Hero Cowok Metroseksual Mobile Legends!

0
1749
Build Item Lancelot
Copyright©blogspot

Build Item Lancelot, Hero Cowok Metroseksual Mobile Legends!

Indowarta.com– Tidak henti hentinya mobile legend ini telah mengeluarkan hero barunya setiap minggu. Lancelot baru ini baru saja dirilis dan jgua untuk Build Item Lancelot lebih kurang sama dengan hero assasin yang lainnya. Hero Lancelot ini termasuk uga hero over powered, mungkin suatu saat nanti akan di nerf karena kebijakan ataupun permintaan para player.

BACA JUGA : Lancelot, Hero Baru Mobile Legends ‘Lakinya Odette’!

Kabarnya hero lancelot ini telah naksir sama odette karena pada saat gameplay ini dirinya selalu menyebutkan “odette, beautiful odette”. Dengan role assassin hero ini akan memiliki skill yang tidak kalah menarik dengan yang lainnya. Bisa dibilang bahwa hero lancelot ini akan menambah list band di dalam mode rank pada saat bermain.

WAJIB BACA :  Vivo V7 Meluncur, Skin Baru Mobile Legends Bang Bang Hadir!

Lalu berbicara mengenai Build Item Lancelot, kita harus mensetting dengan tepat dan juga harus bisa berdampak effek attack yagn tinggi, bisa disebut juga dengan full damage. Mudah-mudahan akan bisa membantu kamu untuk lebih kuat lagi pada saat bermain di mode ranked dengan equipment yang bagus.

Build Item Lancelot
Copyright©detik

Guide hero lancelot ini mulai dari guide item sampai ke tahap cara menggunakan hero lancelot dengan mudah. Pada saat kamu menggunakan buil ini, kamu harus membeli item farming pada saat early game. Hal ini bertujuan untuk memepercepat level kamu.

baca juga : Lancelot, Hero Baru Mobile Legends ‘Lakinya Odette’!

Item yang digunakan oleh hero lancelot ini adalah magic shoes, bloodlust axe, hunter strike, magic blade, malefic roar, blade of despair. Enam item tersebut sangatlah cocok untu hero lancelot karena assassin sangat membutuhkan item cooldown redutions untuk mempercepat skills mereka.

WAJIB BACA :  Gelar Liga, Game Mobile Legends Siapkan Hadiah Rp 1,3 Miliar!

Selain itu, hero lancelot ini juga diset dengan full damage, sehingga akan bisa melawan dengan sekai hit saja. Emblem yang cocok digunakan untuk lancelot ini bisa menggunakan phys attack/assassin. Berikut ini adalah beberapa tips menggunakan hero lancelot :

  1. Lakukan roaming atau jungle monster
  2. Usahakan level kamu lebih tinggi dari musuh maupun tim
  3. Lihat peta
  4. Saat war, incar hero yang menyusahkan seperti marksman,mage dll
  5. Jangan diam dalam satu line
  6. Buat musuh tidak bisa jungle
  7. Kerjasama tim

baca juga : 

Deretan Hero Termahal di Mobile Legends!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here