Jadwal Liga Champions Malam Ini: MU, Chelsea dan Barcelona Siap Tempur!

0
825
Jadwal Liga Champions
Copyright©bolatempo

Jadwal Liga Champions Malam Ini: MU, Chelsea dan Barcelona Siap Tempur!

Indowarta.comJadwal Liga Champions matcday ke tiga akan digelar malam nanti. Sejumlah klub besar seperti Barcelona, Manchester United dan Chelsea siap untuk bertarung guna mengamankan satu tiket ke babak 16 besar.

Diawali klub raksasa asal Inggris yakni Manchester United yang akan menghadapi wakil Portugal, Benfica. MU dalam pertandingan ketiga Liga Champions memburu poin penuh guna memuluskan langakah ke babak selanjutnya.

Man United akan bertarung habis-habisan untuk memetik poin meskipun bermain di markas Benfica. Skuad Setan merah sendiri sepertinya lebih diunggulkan jika melihat torehan mereka dalam dua pertandingan yang sudah dilakoninya. MU sendiri selalu menang di dua laga sebelumnya kontar Benfica. Laga MU vs Benfica sendiri akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV mulai pukul 01.45 WIB.

WAJIB BACA :  Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions Minggu Ini, Laga Real Madrid Vs PSG Jadi Sorotan Utama!

Selanjutnya pada jadwal Liga Champions tercatat dua klub besar lain juga akan bertemu yakani Chelsea kontra AS Roma. Pertandingan seru ini sekaligus akan menjadi ajang reuni bagi bek anyar Chelsea, Atonio Rudiger. Diketahui Atonio sendiri musim lalu merupakan salah satu bagian dari skuad ‘Serigala Roma’.

jadwal Liga Champions
Copyright©FC Naija

Chelsea sendiri juga membutuhkan poin penuh untuk memuluskan langkahnya menuju babak 16 besar Liga Champions. Skuad besutan Antonio Conte saat ini dalam performa positif setelah mengalami penurunan di awal musim Liga Pimer Inggris.

AS Roma sendiri juga akan berusaha memetik poin dari pertandingan ketiganya ini. Roma  akan turun dengan komposisi pemain lengkap dan siap menjegal tim raksasa dari Inggris tersebut.

WAJIB BACA :  Ernesto Valverde Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Baru Barcelona Gantikan Luis Enrique!

Sementara itu jadwal Liga Champions lainnya yag tak kalah seru yakni laga Barcelona menghadapi klub asal Yunani, Olympiakos. Jika dilihat, diatas kerta El Barca bisa dengan mudah mengalahkan Olympiakos. Klub YUnani itu sendiri belum sama sekali meraih kemenangan satupun dalam dua laga di gelaran Liga Champions. Sedangkan Barca belum terkalahkan di dua laga dan terakahir mereka mengkandaskan perlawanan Sporting Lisbon dengan skor tipis 1-0.

Berikut ini jadwal Liga Champions Kamis malam, 19 Oktober 2017 :

– Qarabag vs Atletico Madrid pukul 23.00 WIB
– CSKA Moskow vs Basel pukul 01.45
– Benfica vs Manchester United
– Anderlecht vs Paris-Saint Germain
– Bayern Munchen vs Celtic
– Chelsea vs AS Roma
– Juventus vs Sporting Lisbon
– Barcelona vs Olympiakos

Baca juga : Hasil Liga Champions: Kalahkan Napoli, Manchester City Disebut Sudah Selevel Real Madrid dan Barcelona!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here