Warga Jogja Laporkan Ustadz Yusuf Mansur Atas Dugaan Penipuan Investasi!

0
1074
Yusuf Mansur
Copyright©dinimon

Warga Jogja Laporkan Ustadz Yusuf Mansur Atas Dugaan Penipuan Investasi!

Indowarta.comUstadz Yusuf Mansur ini telah dilaporkan oleh seorang warga asal Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, bernama Yuni Hastuti 39 atas dugaan penipuan. Laporan itu telah disampaikan oleh pelapor di Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Bogor Kota pada hari Selasa 17 Oktober 2017.

Baca Juga Berita Terkini: Kenapa Ustad Yusuf Mansur Hapus Postingan Tentang Nusron Wahid?

Menurut Yuni, kejadian ini telah terjadi pada tahun 2013 yang lalu. Pada saat itu dirinya masih berstatus mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB). Pelapor ini telah mengau bahwa tertarik dengan sosok dai kondang tersebut, terlebih lagi ketika itu Yusu Mansur memanglah kerap muncul mengisi ceramah di dalam televisi.

WAJIB BACA :  Ustadz Yusuf Mansur Tanggapi Laporan Soal Penipuan!

Setelah itu dirinya pun telah memuturksn untuk menginvestasikan uang miliknya sebesar Rp 12 juta untuk dikelola oleh perusahaan investasi yang merupakan milik Ustadz Yusuf Mansur. Salah satu yagn membuat pelapor tertark adalah dana investasi itu akan digunakan untuk membangun hotel dan juga apartemen di Yogyakarta.

Berita terkini: Bukan Foto Hot, Akun FB Palsu Ustaz Yusuf Mansur Disalahgunakan Untuk Urusan Pilkada !!

Yuni seusai membuat laporan telah mengatakan “Saya mulai tertarik pada tahun 2013 melalui sebuah brosur yang diselipkan di sebuah mesin ajungan tunai mandiri (ATM) di wilayah Dramaga, Kabupaten Bogor”.

Di dalam laporannya tersebut, Yuni telah menyebutkan bahwa telah menjadi korban peniuan yagn diduga dilakukan oleh unit bisnis investasi milik Yusuf dengan cara mengajak investasi usaha patungan pendirian hotel dan apartemen khusus bagi jemaah haji.

WAJIB BACA :  Berita Terkini : Kabar Aa Gym Meninggal Jadi Cerita Tersendiri Untuk Ustadz Yusuf Mansyur !

Baca Juga Berita Terkini: Empat Warga Surabaya Laporkan Ustadz Yusuf Mansur Ke Polda Jatim!

Yuni pun langsung mencoba untuk menghubungi perusahaan tersebut setelah dirinya mendapatkan informasi bahwa Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ini telah membukukan bisnis investasi Yusuf Mansur pada tahun 2016.

Namun hingga saat ini dirinya masih belum mendapatkan kepasian mengenai pengembalilan uang yagn telah disetorkan tersebut. dirinya telah mengatakan “Saya dijanjikan keuntungan 8 persen atau sebesar Rp 960.000 per tahun. Saya sudah berusaha, tapi hingga kini belum mendapatkan jawaban. Karena itu saya melaporkan Ustadz Yusuf Mansur dan ingin uang saya kembali”.

Ipda Rachmat Gumilar dari Subbagian Humas Polresta Bogor Kota telah mengatakan bahwa meskipun tempat kejadian ini bukan berada di wilayah hukum Polresta Bogor Kota, tetapi kepolisian ini masih tetap harus menerima aduan tersebut.

baca juga : 

Ustadz Yusuf Mansur Kembali Dilaporkan Polisi Oleh Jamaah!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here