Ketika Prabowo Ditertawakan Karena Pakai Nokia!

0
1632
Prabowo
Copyright ©Okezone

Ketika Prabowo Ditertawakan Karena Pakai Nokia!

Indowarta.com – Pada Rabu, 18 Oktober 2017 kemarin, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah mengumpulkan seluruh pengurus partai mulai dari tingkat rating hingga DPP. Dalam kesempatan yang dilangsungkan di Sentul International Convention Center, Bogor itu, dia membanggakan seluruh kader-kader mudanya.

BACA JUGA : Kalah Elektabilitas, Prabowo Mampu Saingi Jokowi di Pilpres 2019?

“Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas perjuangan kalian semua di daerah, ranting, anak cabang, PAC, DPC, DPD,” ungkap Prabowo seperti dikutip pada akun Facebook (FB) Gerindra.

Berbicara dihadapan 10 ribu kader, Prabowo mengingatkan kepada seluruh kadernya untuk berani dalam mengoreksi diri sendiri. Oleh karena itu, mereka dilarang merasa paling tinggi dan besar pada jajaran pengurus partai.

WAJIB BACA :  Jokowi Gagal Tembus Benteng Prabowo di Jawa Barat, Ini Alasannya !

“Bangsa kita, rakyat kita, biasanya condong untuk menjadi jago di kandang sendiri, seperti katak dalam tempurung. Merasa besar padahal tidak besar, merasa hebat, padahal tidak hebat, kita harus koreksi diri kita sendiri,” jelas dia.

Tak hanya itu, dia mengatakan kalau tidak boleh ada rasa takut jika dikoreksi oleh orang lain, karena menurutnya, mengoreksi bukan berarti sebuah kebencian. Bahkan, Prabowo juga menyinggung terkait dengan bangsa dewasa ini yang cenderung mengejek orang lain.

Prabowo
Copyright ©Ttriunnews

“Kita tidak boleh segan menggunakan kesempatan untuk saling koreksi saling memperbaiki. Kalau koreksi tidak berarti membenci, tapi sifat bangsa kita, kita sering suka mengejek, kadang ada anak muda mungkin salah langkah, jangan diketawain,” ungkap Prabowo.

BACA JUGA : Gerindra Yakin Elektabilitas Prabowo Akan Naik!

Mantan Danjen Kapassus ini memang sengaja mengumpulkan seluruh kadernya untuk mengucapkan rasa terimakasih. Karena dirinya enggan memberikan ucapan tersebut hanya melalui SMS atau pesan di WhatsApp saja.

WAJIB BACA :  Gerindra Siap Dimintai Keterangan Soal Dugaan Mahar!

“Saya kumpulkan kalian di sini sebetulnya untuk ucapkan terima kasih dan hormat kepada kalian,” kata dia.

“Kalian hanya sekadar dikirim apa itu, WA. Itu generasi kalian itu, WA. Dulu saya hanya pakai Nokia,” sambungnya sambil tertawa kepada para hadirin. Bahkan, Prabowo juga sempat nyeletuk dengan nada tertawa.

“Kurang ajar ya kalian ya, ditertawakan karena pakai Nokia. Tapi sekarang sudah pakai iPhone. Jangan lo kira gue enggak bisa punya iPhone,” pungkasnya disambut tawa dari para kader Partai Gerindra.

BACA JUGA : PDIP Berikan Pesan Ini Kepada Prabowo Soal Elektabilitas Loyo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here