Penjelasan Prabowo Soal Gerindra Buat Sayap Purnawirawan!

0
5776
Prabowo.
Copyright ©Merdeka

Penjelasan Prabowo Soal Gerindra Buat Sayap Purnawirawan!

Indowarta.com – Konferensi Nasional dan Temu Kader Gerindra yang digelar di Sentul, Bogor, dimpimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar. Dalam kesempatan itu, dia juga menyinggung terkait dengan keinginannya untuk maju sebagai Capre 2019 mendatang.

BACA JUGA : Ketika Prabowo Ditertawakan Karena Pakai Nokia!

Pada awalnya, dia berbicara tersekit dengan adanya pembentukan sayap Partai Gerindra, yaitu Purnawirawan Perjuang Indonesia Raya. Kemudian dia juga mengajak kepada sesama Akabri agar bergabung dengan parpol untuk tujuan mengabdi kepada bangsa.

“Bagi seorang pejuang, tidak ada kata pensiun,” ungkap Prabowo saat pidato seperti dikutip dari video Facebook Gerindra di Sentul International Convention Center, Bogor, Rabu (18/10/2017).

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Gerindra Sebut Pilkada DKI Harusnya Sebagai Ajang Pesta Demokrasi yang Beradap!

Prabowo menegaskan, tidak ada kata netral untuk membela kepantingan negara. Lebih lanjut, kata dia, ada banyak rekannya yang enggan berpolitik sampai sekarang ini karena mereka beranggapan kalau parpol itu korup dan kotor.

“Antara yang benar dan tidak benar, tidak ada netral-netralan. Antara Merah-Putih dan dijajah bangsa asing, tidak ada netral-netralan,” ucapnya.

Prabowo mengingatkan, akan mengajak siapa saja purnawirawan untuk bergabung bersama dengan Garindra. Dia mengatakan, jika orang baik tidak ingin berpolitik, maka parpol hanya akan diisi oleh sejumlah orang yang tidak baik.

“Politik itu kotor, parpol brengsek, ya sudah demokrasi membutuhkan parpol. Kalau semua orang baik tidak mau terjun ke kancah politik, yang berkuasa yang tidak baik,” kata dia.

WAJIB BACA :  Kubu Jokowi Sebut Bisa Kalahkan Jumlah Pendukung Prabowo di GBK !
Prabowo
Copyright ©Okezone

Ketum Gerindra tersebut mengungkapkan, sekarang ini banyak pihak yang sudah menilainya kalau memiliki ambisi yang besar untuk maju dalam capres 2019 mendatang. Dia tidak menampik terkait dengan itu.

BACA JUGA : PDIP Berikan Pesan Ini Kepada Prabowo Soal Elektabilitas

“Kalau sekarang dibilang Prabowo ambisi jadi presiden, kenapa tidak,” paparnya.

Terlihat dari video yang diunggah di Facebook Gerindra, pernyataan yang diungkapkan oleh Prabowo telah disambut tepuk tangan meriah dari para hadirin. Adanya teriakan “Prabowo presiden” kemudian menggema pada ruang itu.

Terlihat Prabowo telah menganyunkan tangannya untuk meminta pada kader Gerindra tenang. Setelah itu, dia menjelaskan terkait dengan pentingnya ambisi besar untuk dapat memimpin Indonesia menjadi lebih baik.

WAJIB BACA :  Viral! Prabowo Marah dan Pukul Pria Baju Batik Ini Saat Kampanye

“Maksud saya ambisi itu baik, anak muda harus punya ambisi. Kalau tidak ambisi, kau di rumah saja, nggak usah selesaikan SMP, mau jadi apa? Nggak mau maju, nggak mau sekolah? Ada manusia itu. Jawa Barat ‘rumah angke wae, rumah juragan saya’,” jelas Prabowo.

“Ambisi itu perlu, negara dinamis, bangsa yang dinamis butuh anak-anak muda ambisi untuk maju, anak-anak muda yang ambisi untuk bekerja. Kalau Anies-Sandi tidak punya ambisi, kita repot,” tambahnya.

BACA JUGA : Gerindra Yakin Elektabilitas Prabowo Akan Naik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here