Pengakuan Wanita yang Ngaku Disetubuhi Kepala Desa di Dalam Mobil Milik Pesantren!

0
3132
Ilustrasi Video Hot
Copyright ©tstatic

Pengakuan Wanita yang Ngaku Disetubuhi Kepala Desa di Dalam Mobil Milik Pesantren!

Indowarta.com – Ispektorat Bungo pada akhirnya melakukan pemeriksaan kepada Rio (kepala desa) Sungai Tembang, berinisial T. Sebelumnya, warga Bungo digegerkan dengan kasus aborsi yang sudah dilakukan oleh perempuan berinisial H (34).

BACA JUGA : Video FB Istri Temui Wanita Selingkuhan Suami Ini Bikin Heboh!

Pada saat dilakukan pemeriksaan, H mengaku kalau dirinya dipaksa oleh T untuk melakukan aborsi tersebut. Hal itu dilakukan oleh T dengan cara mengiming-iming akan dinikahi setelah melakukan tindakan itu.

Namun naasnya, pernikahan yang dilakukan oleh kedua orang itu hanya berlangsung selama dua minggu saja, pasalnya H langsung diceraikan oleh T. Lantas hal tersebut telah membuat kecewa wanita itu, hingga pada ahkhirnya dia buka suara terkait dengan sejumlah tindakan yang dia lakukan dengan pria itu selama ini.

Inspektur Inspektorat Kabupaten Bungo, Amrizal mengatakan, sampai sekarang ini kasus wanita disetubuhi kepala desa tersebut masih dalam penanganan dari petugas. Sekarang ini, T telah dilakukan pemeriksaan untuk dimintai sejumlah keterangan terkait dengan kasus itu.

“Oknum Rio itu sudah kita periksa, dia sudah datang dan memberi keterangan,” kata dia, Selasa (17/10/2017).

Wanita Disetubuhi Kepala Desa
Copyright©tribunnews

Sedangkan untuk sejumlah saksi pendukung sebelumnya juga sudah diperiksa. Sejumlah saksi yang dihadirkan telah memberikan keterangan dan klarifikasi terkait kasus wanita disetubuhi kepala desa. Sedangkan pemeriksaan kepada kepala desa tersebut dilakukan polisi pada Senin, 16 Oktober 2017.

BACA JUGA : Hebohnya Video Hot Gadis Rela Jual Keprawanan Demi iPhone 8!

Akan tetapi, Amrizal masih belum dapat menjelaskan secara rinci hasil dari pemeriksan yang dilakukan kepada kepala desa tersebut. Sedangkan wanita disetubuhi kepala desa itu juga sudah diperiksa. Dia datang bersama dengan beberapa orang yang merupakan keluarganya.

Kepada Petugas Irbanwil II Inspektorat Kabupaten Bungo, H dan keluarganya telah menceritakan kejadian yang diterimanya akibat ulah Kepala Desa Dusun Sungai Tembang Tarmizi tersebut.

“Aku buka segalanya, mulai dari aku sering dibawa untuk berbuat mesum di Rimbo Bujang, sampai aku pernah di setubuhinya di dalam mobil milik pondok pesantren yang dia pinjamnya dari kawannya,” jelas H.

Kedatangannya di kantor Inspektorat Bungo, terlihat wanita disetubuhi kepala desa itu sedang didampingi oleh kedua orang tuanya untuk melaporkan kejadian tersebut. Bahkan juga terlihat ada beberapa tokoh masyarakat yang juga hadir.

“Kami mendampingi H untuk memberi dorongan supaya korban ini kuat. Selain itu kami juga mendesak pemerintah segara memproses kasus ini agar hal serups tidak terulang lagi,” kata salah satu Tokoh Masyarakat Sungai Tembang, Mat Rita.

baca juga : Pernyataan Bupati Kukar Rita Widyasari Usai Diperiksa KPK Soal Suap Rp 6 Miliar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here