Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-9, Laga Panas Menanti Liverpool Live di RCTI!

0
3261
Jadwal Liga Inggris
Copyright ©sepakbola

Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-9, Laga Panas Menanti Liverpool Live di RCTI!

Indowarta.com – Liga Primer Inggris musim 2017-2018 telah memasuki pekan ke sembilan (matchweek 9) yang akan mulai digelar besok Sabtu, 21 Oktober 2017. Jadwal Liga Inggris pada pekan ke semebilan ini akan menampilan beberapa pertandingan seru dan menarik.

Jadwal Liga Inggris pada pekan ini yang menadi sorotan yakni duel tim kuat Totteham Hotspur vs Liverpool. Laga big Match dua klub besar Inggris ini nantinya akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI. Sedangkan dua laga lainnya akan disiarkan di stasiun televisi MNC TV.

Liverpool sediri menjadi tim yang mempunyai potesi mengubah peta persaingan pada klasemen sementara English Primier League (EPL) 2017-2018. Sinyal tersebut didapatkan dari pertemuan antara Liverpool dengan Totteham Hotspur pada akhir pekan ini.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Inggris Minggu Ini, Laga MU Vs Tottenham Jadi Sorotan Utama!

Coutinho dan kawan-kawan akan melawat ke marks Totteham Hotspur pada pekan ke 9 Primier League 2017-2018 tepatnya Minggu, 22 Oktober 2017. Pertemuan ini nanti akan menghasilakn perubahan apapun hasilnya. Selain Liverpool ada dua tim raksasa Inggris yang juga akan berlaga di akhir pekan ini.

Jadwal Liga Inggris
Copyright ©bettingtips

Pada jadwal Liga Inggris menunjukan jika Arsenal akan bersua dengan Everton dan dilanjutkan Chelsea bersua dengan Burnley. Dipastikan jika hasil dari partai-partai tersebut akan memngaruhi terhadap posisi klasemen sementara Liga Inggris.

Bagi Liverpool sendiri pertandingan kontra Totteham Hotspur ini menjadi pertandingan penting. Pasalnya mereka tak ingin melewatkan naik ke area empat besar jika berhasil mengamankan toga poin dari tua rumah.

WAJIB BACA :  Hasil Liga Inggris 1 Januari 2018 dan Klasemen Sementara, Liverpool dan MU Mampu Curi Poin Penuh!

Namun sayangnya Totteham Hotspur saat ini masih berada di zona nyaman atau berada dalam performa terbaiknya. Terakhir tim berjuluk ‘The Spurs’ itu mampu membawa pulang tiga angka dari markas raksasa Spanyol, Real Madrid pada Matchday 3 Liga Champions 2017-2018 tengah pekan lalu.

Sementara itu jadwal Liga Inggris lainnya, Manchester City berambisi mengoyak lawannya Burnley. Man City akan berusha mengamankan poin penuh guna mempertahankan posisinya di pucuk klasemen Liga Primer Inggris.

Berikut ini jadwal pertandingan Primier League 2017-2018 akhir pekan nanti :

Sabtu, 21 Oktober 2017
– West Ham vs Broghton (pukul 02.00 WIB)
– Chelsea vs Watford (pukul 18.30 WIB)
– Hundersfield vs Man United (21.00 WIB)
– Man City vs Burnley (pukul 21.00 WIB)
– Newcastle vs Crystal Palace (pukul 21.00 WIB)
– Stoke vs Bournelouth (pukul 21.00 WIB)
– Swansea vs Leicester City (pukul 21.00 WIB)
– Sputhamton vs West Brom (pukul 23.30 WIB)

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Inggris: 3 Laga Ketat 'Boxing Day' Siap Sambangi Klub Liga Inggris dalam Waktu 5 Hari, Live RCTI dan MNCTV !

Minggu, 22 Oktober 2017
– Everton vs Arsenal (pukul 19.30 WIB)
– Totteham vs Liverpool (pukul 22.00 WIB)

Baca juga : Jadwal Liga Champions Malam Ini: MU, Chelsea dan Barcelona Siap Tempur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here