Jadwal Liga Inggris: Prediksi Manchester City Vs Burnley Sabtu 21 Oktober 2017!

0
895
Prediksi Manchester City Vs Burnley
Copyright ©skysports

Jadwal Liga Inggris: Prediksi Manchester City Vs Burnley Sabtu 21 Oktober 2017!

Indowarta.com – Pada lanjutan English Primier League (EPL) pekan ke 9 akan menampilkan sejumlah pertandingan seru salah satunya Manchester City yang menjamu tamunya Burnley. Prediksi Manchester City Vs Burnley menyeruak menjelang laga yang akan digelar Sabtu, 21 Oktober 2017 ini.

Laga kedua tim ini akan dilangsungkan di markas Manchester City yakni Etihad Stadium. Man City sendiri saat ini berhasil menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris berkat penampilan postifnya.

Tak usah diragukan lagi dan fakta menunjukan jika skuad besutan Josep Guardiola tersebut saat ini tengah dalam performa puncak. Jadi wajar saja prediksi Manchester City Vs Burnley lebih mengarah ke tuan rumah. The Citizens dalam pertandingan ini sangat difavoritkan untuk menang.

WAJIB BACA :  Prediksi Chelsea Vs Arsenal, Jadwal Liga Inggris

Akan tetapi Man City tak bisa menganggap remeh lawannya ini. Pasalnya David Silva dan kawan-kawan akan mendapatkan ujian berat karena Burnley juga menjalani awal musim Liga Inggris dengan cukup baik. Tercatat hingga pekan kemarin pasukan berjuluk ‘The Claters’ tersebut hanya sekali kalah.

Prediksi Manchester City Vs Burnley
Copyright ©prediksibola

Dalam laga ini Pep Guardiola dipredisksi akan tetap mempertahankan winning team atau skuad utamanya. Akan tetapi satu atau dua perubahan akan dilakukan mantan pelatih Bayern Munchen dan Barcelona ini. Guardiola kemungkinan akan mengubah posisi Ilkay Gundogan dan dia akan menempatkan Gundogan ke posisi Fernandinho.

Sedangkan bomber andalan Manchester City, Sergio Aguero sudah kembali ke tim setelah membela negaranya. Kemungkinan Aguero akan mengawali laga dari bangku cadangan dan baru akan dimasukan pada paruh kedua.

WAJIB BACA :  Prediksi Liverpool Vs Leicester City, Sabtu 30 Desember 2017!

Sedangkan rencana dan strategi juga telah disusun oleh manajer Burnley, Sean Dyche. Besar kemungkinan dia bakal mengulang strateginya kerika timnya sukses mengalakan Chelsea serta menahan imbang Totteham Hotspur serta Liverpool.

Namun kiper Burnley, Tom Heaton dipastikan absen dalam laga kontra Man City karena mengalami cidera bahu. Akan tetapi skuad The Claters bisa bernafas lega karena kiper kedua mereka yakni Nick Pope tampil apik musim ini.

Sementara meskipun Burnley berhasil menjadi kuda hitam di awal musim ini, prediksi Manchester City Vs Burnley masih mengarah ke tuan rumah. Jika dilihat dari rekor pertemuan terakhir City sukses menang dengan skor 2-1. Namun mampukan Man City mengulang kemenangan itu? maka jangan lewatkan laga kedua tim ini.

Baca juga : Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-9, Laga Panas Menanti Liverpool Live di RCTI!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here