Heboh Munculnya Buaya di Area Persawahan Kebumen!

0
829
Buaya
Copyright©Youtube

Heboh Munculnya Buaya di Area Persawahan Kebumen!

Indowarta.com– Kemunculan seekor buaya di dalam area persawahan ini telah menghebohkan warga Kebumen. Hal ini kemungkinan disebabkan oleh meluapnay Sungai Luk Ulo akibat dari hujan deras yagn telah melanda Kebumen sejak kemarin.

BACA JUGA: Registrasi SIM Prabayar Berpotensi Besar Bunuh Industri Seluler!

Pada hari Selasa 17 Oktober 2017 buaya tersebut telah memasuki area persawahan di desa Kedungwuningun, Kecamatan Klirong. Munculnya buaya tersebut telah diabadikan oleh warga sekitar pada pukul 07.00 WIB.

Nampak bahwa warga tengah berkerumun di sekitar area persawatan untuk bisa melihat buaya yang nampaknya tengah tersesat tersebut. di dalam video tersebut, nampak seorang pria yang berusaha untuk memancing buaya tersebut dengan menggunakan sebilah kayu.

WAJIB BACA :  Ratusan buaya di Papua Dibantai, Terduga Pelaku Diancam Pidana !
Buaya
Copyright©Youtube

Mendapatkan tindakan seperti itu, buaya yang mulaya berada di dalam air ini pun telah menunjukkan pemberontakannya dan kemudian berjalan menuju ke daratan. Sontak pria tersebut pun langsung lari ketakuan melihat buaya tersebut yang telah mengejar dirinya dengan mulut yang sudah terbuka. Nampaknya sang bauya tidak suka diperlakukan seperti itu.

BACA JUGA : Wajib Lakukan Registrasi Ulang Kartu SIM Prabayar!

Di dalam video tersebut, terdengar suara yang riuh dari warga sekitar sambil tertawa melihat peristiwa yang sangat langka tersebut. tidak diketahui mengenai bagaimana kelanjutan dari video tersebut. namun tentu saja kejadian munculnya buaya di area persawahan warga ini telah membuat para warga menjadi merasa khawatir.

WAJIB BACA :  Buaya Yang Bikin Heboh di Bogor Akhirnya Ditangkap, Ada 2 Lagi masih Buron !

Video yang memperlihatkan buaya di area persawahan warga tersebut telah diunggah oleh akun media sosial Facebook yang bernama Yuni Rusmini pada hari Seasa 17 Oktober 2017. Kini video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 22 ribu kali tayangan semenjak 3 jam video tersebut telah diunggah ke dalam media sosial Facebook.

Di dalam video tersebut, nampak buaya yang tengah marah dengan mulut yang sudah terbuka akibat dari dipancing dengan menggunakan sebilah kayu tersebut. nampak buaya keluar dari air dan berusaha untuk menghampiri para warga yang pada saat itu sudah berkumpul di dalam area persawahan tersebut. nampaknya buaya tersebut tersesat di dalam area persawahan para warga.

baca juga : 

Registrasi SIM Prabayar Tak Bisa Dilakukan Tanpa E KTP?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here