Ambisi Prabowo Subianto yang Tak Pernah Padam!

0
3449
Prabowo
Copyright ©serujambi

Ambisi Prabowo Subianto yang Tak Pernah Padam!

Indowarta.com – Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto sepertinya tak akan menyerah begitu saja. Ambisi Prabowo seolah tak akan pernah padam dan tak pernah lekang oleh waktu meskipun tercatat sudah dua kali gagal dalam ajang Pemilihan Presiden (Pilpres).

Dalam pidatonya di Konferensi Nasional dan Temu Kader Gerindra menunjukan jika ambisinya tak akan pernah padam. Dalam acara yang digelar di SICC, Bogor, Jawa Barat Rabu, 18 Oktober 2017 itu sebenarnya tertutup dan tidak diliput oleh awak media.

Akan tetapi akun resmi Gerindra mempublikasikan acara tersebut lengkap dengan pidato Prabowo yag jelas mengamini ambisinya yang tak pernah padam. ‘Jika sekarang dikakatakan Prabowo ambisi jadi Presiden, kenapa tidak’ ujar Prabowo saat itu.

WAJIB BACA :  Gerindra Ditanya Tentang Pilkada Jatim!

Pentolan Partai Gerindra tersebut mengatakan jika ambisi adalah hal yang baik dan negara perlu anak muda yang berambisi. Dia juga menyampaikan jika tugas partai politik (Parpol) menciptakan sebuah sistem supaya calon pemimpin muda tak memainkan politik uang (money politics).

Prabowo.
Copyright ©Merdeka

‘Anak-anak muda yang punya ambisi diperlukan oleh negara yang dinamis. Seperti Anies-Sandi, jika mereka tak punya ambisi tentu kita akan repot’ sambungnya.

Pernyataan tersebut dikatakannya bukan tanpa alasan karena saat ini Prabowo Subianto masih menjadi kandidat calon presiden (Capres) satu-satunya dari Partai Gerindra. Pidatonya kala itupun juga disambut oleh hadirin, mereka nampak menyerukan ‘Prabowo Presiden.

Akan tetapi sejumah survei menunjukan jika elektabilitas darai Prabowo masih berada di bawah Joko Widodo (Jokowi). Tercatat pertengahan September 2017 salah satu lembaga survei Median menunjukan jika eletabiltas Prabowo berada di angka 23,2 persen.

WAJIB BACA :  Pemprov DKI Jalankan Revolusi Putih Usulan Prabowo!

Angka ini dikatakan tida begitu tinggi, tapi tidak terpaut jauh dari Presiden Jokowi menaklukan Prabowo pada Pilpres 2014 silam yakni dengan elektabilitas saat ini di angka 36,2 persen. Terkait Prabowo mencalonkan diri menjadi presiden kembali sudah barang tentu Gerindra mendukung penuh. Bahkan partai berlambang kepala burung garuda ini yakin jika elektabilitas ketua umumnya itu yang sat ini masih tenggelam akan bangkit lagi.

Hal ini juga diungkapakan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon. Fadli menilai jika elektabilitas Jokowi sebagai incumbent sangat rendah dan dia juga yakin jika Prabowo benar-benar jadi presiden dua tahun mendatang.

Baca juga : Usai Kuasai Balaikota, Ini Ambisi Anies Baswedan Menurut media Singapura!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here