Guru Dasrul, Sosok Pengajar yang Pernah Dianiaya Murid Ini Meninggal Dunia Karena Kecelakaan!

0
819
Guru Dasrul
Copyright ©Detik

Guru Dasrul, Sosok Pengajar yang Pernah Dianiaya Murid Ini Meninggal Dunia Karena Kecelakaan!

Indowarta.com – Seorang guru di SMK 2 Makassar bernama Dasrul meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan. Pria berumur 54 tahun itu merupakan seorang guru yang pernah mendapatkan penganiayaan dari murid serta orang tuanya.

BACA JUGA : Berita Hari Ini : Sanksi Berat Disiapkan Jika Benar AS Ikuti Orang Tua Pukuli Guru Di SMKN 2 Makassar !

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, pada Jumat (20/10/17) sekitar pukul 19.00 Wita. Guru Dasrul sempat mendapatkan perawatan akibat beberapa luka yang dialaminya setelah terlibat dalam sebuah kecelakaan yang terjadi pada hari itu.

Berdasarkan informasi yang beredar, guru Dasrul mengalami kecelakaan pada saat dia melintas di Jalan Sultan Hasanuddin, Kab. Gowa, Jumat pagi. Setelah kecelakaan itu, dia langsung di larikan ke RS Dr Wahidin Sudirohusodo, Makassar.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Mazda Tabrak Lima Motor Hendak Melarikan Diri Justru Tersangkut Dijembatan, Berikut Kronologi Lengkapnya !!

Pada Sabtu (21/10), Kasubag Humas Polres Gowa AKP Tambunan mengatakan, dalam kecelakaan itu guru Dasrul mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi DD5231 dan mengalami tabrakan dengan mobil Avanza memiliki nomor polisi DD 1179 BE.

Guru Dasrul
Copyright ©Detik

Mobil yang terlibat dalam kecelakaan itu dikemudikan oleh Awaluddin (43), yang merupakan anggota Polri. Akibat dari kecelakaan tersebut, guru Dasrul mengalami beberapa luka pada bagian tubuhnya, yang salah satunya bagian kepala.

BACA JUGA : Kecelakaan Bus dengan Avanza di Kebumen, Tujuh Anggota Keluarga Tewas!

“Guru Dasrul mengalami sejumlah luka bengkak di kepalanya, darah keluar dari telinga dan hidung, Guru Dasrul sempat dilarikan ke RS Syekh Yusuf Gowa,” kata Tambunan.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Kronologi Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang yang Tewaskan 4 Korban!

Sesaat setelah kecelakaan, guru Dasrul langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan sejumlah perawatan. Namun naasnya, nyawanya sudah tak tertolong lagi. Sekarang ini jenazahnya sudah disemayamkan di rumah duka, yang berada di kompleks BTN Gowa Lestari, Batangkaluku, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan.

Sebelumnya, guru Dasrul merupakan guru yang ingin mendisiplikan salah satu siswanya yang tidak mematuhi peraturan sekolah. Namun dia justru mendapatkan pukulan dari siswa dan orang tuanya hingga menyebabkan tulang hidungnya patah.

Terkait dengan pemukulan itu, dia mencari keadilan ke Makamah Konstitusi (MK). Siswa yang berinisial AS itu sebelumnya di tegur oleh guru ini , namun dia justru malah mengumpat dan mengeluarkan beberapa kata yang tidak pantas kepada gurunya tersebut.

BACA JUGA : Kisah Misteri Pasca Terjadinya Tragedi Bintaro yang Tewaskan Ratusan Korban!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here