Hebohnya Video Geng Siswi SMA Aniaya Teman dan Unggah Video Ke Instagram!

0
1865
Geng Siswi SMA Aniaya Teman
Copyright ©bangkapos

Hebohnya Video Geng Siswi SMA Aniaya Teman dan Unggah Video Ke Instagram!

Indowarta.com – Kali ini sebua rekaman video geng siswi SMA aniaya teman sendiri menjadi viral di dunia maya. Dari rekaman video tersebut terlihat aksi pertengkaran antara sejumlah pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) dan mirisnya mereka masih menggunakan seragam sekolah.

Kejadian geng siswi SMA aniaya teman ini berawal ketika remaja perempuan berinisal J (16 tahun) warga Jalan Kardir TKR Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus datang menagih arisan. Namun bukan uang arisan yang didapat, dia justru menjadi korban bullying teman-temannya.

Remaja perempua berinisial J ini juga mendapatkan penganiayaan yang dilakukan oleh teman-teman satu sekolahnya yakni berinisial AR dan kawan-kawannya yang lain. Bahkan aksi bullying dan penganiayaan yang dilakukan terhadap J direkam oleh geng AR.

WAJIB BACA :  Viral, Penampakan Mirip Dobby Harry Potter Ini Terekam Kamera dengan Jelas

Rekaman geng siswi SMA aniaya teman itupun di upload di media sosial Intagram dan langsung menjadi viral setelahnya. Terlihat J karena merasa malu dan tak senang atas apa yang dilakukan teman-temannya itu ahirnya dia melaporkan ke pihak yang berwajib.

Geng Siswi SMA Aniaya Teman
Copyright ©tribunnews

Ditemani oleh ibunya, akhirnya J membuat laporan di SPKT Polresta Palembang. Remaja perempuan yang menjadi korban penganiayaan ini kemudian menjelaskan kejadian sebenarnya ke petugas kepolisian.

Dalam keterangannya salah satu pelajar SMA Negeri di Palembang itu mengatakan jika peristiwa tersebut bermula ketika dirinya dipanggil oleh AR dengan alasan hendak membayar arisan. Setelah dipanggil ia pun datang dan kemduian J dibawa ke mobil yang mereka tumpangi.

WAJIB BACA :  Video Hot Tersebar Hingga Viral, Pria Asal Jember Polisikan Istrinya!

‘Saat itu saya dipanggil oleh mereka. Selanjutnya saya datang dan ditarik untuk diajak ke dalam mobil yang mereka kendarai’ ujarnya J kepada petugas.

Setelah itu J yang sebenarnya ingin menagih uang arisan justru dibawa ke kawasan di depan kolam renang Garuda. Di tempat itulah terjadi peristiwa bullying yang dilakukan oleh AR dan kawan-kawannya kepada J. ‘Disana sudah ada teman-teman lain yang menunggu. Mereka semuanya setidaknya bawa 2 sampai 3 mobil’ sambung AR.

Sementara itu terlihat dalam rekaman aksi geng siswi SMA aniaya teman ini J yang menjadi korban menggunakan seragam seolah tengah dikerumuni pelajar lainnya. Sembari menarik masker dan jibabnya, salah satu geng mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas. Bahkan setelah ditarik, J langsung ditampar oleh temannya itu.

Baca juga : Viral, Video Hot 2 Cewek Berhijab Selfie Pakai Celana Pendek!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here