Cara Buah Delima Hindarkan Bahaya Kanker!

0
775
Kanker
Copyright©mommyiskandar

Cara Buah Delima Hindarkan Bahaya Kanker!

Indowarta.com– Semua orang pasti setuju bahwa kanker ini merupakan penyakit yang mengerikan sebab nantinya akna bisa menggerogoti kesehatan tubuh secara perlahana dan juga angkak harapan untuk hidup si penderitanya ini sangatlah menipis.

BACA JUGA : Kelomopok Wanita yang Rawan Beresiko Kanker Payudara!

Oleh sebab itu banyak penelitian yang telah memberian anda saran untuk rajin mengkonsumsi makanan sehat, tidak begadang, banyak melakukan aktivitas olah raga serta tidak stres agar bisa terhindar dari penyakit yang sangat berbahaya ini.

Dengan mengkonsumsi makanan yang sehat ini memang telah menjadi salah satu cara yang paling jitu untuk bisa terhindar dari bahaya penyakit kanker ini. Hal ini karena makanan adalah penyumbang terbesar dari tumubuh dan juga berkembangnya sel kanker.

WAJIB BACA :  Penelitian 'Robot Sperma' Untuk Mengobati Kanker!
Kanker
Copyright©blogspot

Jika memang anda telah memenuhi diri anda dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung tinggi lemak, pemanis buatan, MSG, ataupun zat pengawet yang lainnya maka makanan tersebut seolah telah membuat sel kanker ini menjadi lebih berkembang dan juga akan terus tumbuh. Sebagai gantinya adalah anda wajib untuk memperbanyak konsumsi makanan sehat agar nantinya terhindar dari bahaya penyakit kanker. Salah satu contohnya adalah dengan banyak mengkonsumsi buah delima.

BACA JUGA : Buah Delima Efektif Hilangkan Jerawat?

Berdasarkan dari penelitian yang telah dilansir dari Boldsky.com, buah yang memiliki warna merah merona ini telah mengandung polifenol dan juga antioksidan yang bisa mencegah efek buruk dari radikal bebas di sekitarmu yang nantinya akan menjadi penyumbang tumbuhnya sel kanker.

WAJIB BACA :  Penderita Kanker Juga Harus Kurangi konsumsi Gula!

Penelitian yang telah dilansir dari boldsky tersebut telah menjelaskan “Selain itu, buah delima kaya akan vitamin C yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu tubuhmu untuk melawan penyebab kanker”.

Tidak hanya nutrisi itu saja, buah delima ini juga mengandung zat besi, magnesium, vitamin B6 , vitamin C dan juga potasum yang semua kandungan tersebut bermanfaat untuk bisa menjaga kesehatan tubuh anda.

Penyakit kanker ini merupakan penyakit yang sangat berbahaya. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja baik masih di dalam usia anak-anak atuapun yang sudah tua. Alangkah baik mencegah dari pada mengobati.

baca juga : 

Mentimun Mampu Bunuh Sel Kanker?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here