Jadwal Liga 1: Prediksi Mitra Kukar Vs Borneo FC, Senin 23 Oktober 2017 Pukul 18.30 WIB Live In TVOne!

0
644
Prediksi Mitra Kukar Vs Borneo FC
Copyright©klimg

Jadwal Liga 1: Prediksi Mitra Kukar Vs Borneo FC, Senin 23 Oktober 2017 Pukul 18.30 WIB Live In TVOne!

Indowarta.comPrediksi Mitra Kukar Vs Borneo FC. Setelah ada laga Periba Balikpapan melawan Barito Putera, Derby Kalimantan kini telah kembali terjasi lagi pada pekan yang ke 31 Liga 1 2017. Kali ini akan mempertemukan Mitra Kukar kontra dengan Pusamania Borneo FC di dalam tajuk Derby Mahakam.

BACA JUGA : Ketika Arsene Wenger Tanggapi Isu Mesut Oezil Ke MU!

Pada Derby Mahakam jilid kedua musim ini, Mitra Kukar ini telah bertindak sebagai tim tuan rumah. Mitra Kukar akan menjamu tim tetangga yakni Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada hari Senin 23 Oktober 2017.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga 1 GoJek Traveloka Hari Ini: Live Streaming Sriwijaya FC vs Bali United di TVOne!

Aroma balas dendam pun terpancar di dalam kubu tuan rumah setelah takluk dengan skor 0 – 1 di putaran pertama yang lalu. Tentu saja misi membalas dendam kekalahan sekaligus menjaga tren positif coba diembang oleh tima Naga Mekes.

Prediksi Mitra Kukar Vs Borneo FC
Copyright©kutaikartanegara

Yudi Suryata yang merupakan pelatih Mitra Kukar ini telah mengatakan “Ini derby pertama untuk saya dan saya akan berusaha mengantar tim meraih kemenangan seperti pertandingan sebelumnya. Apalagi bermain di kandang sendiri”.

Mantan pelatih Persis Solo tersebut telah menepis jika laga nanti akan berjalan dengan panas. Meskipun bertajuk derby, posisi kedua tim di klasemen sementara ii tidak memberikan peluang untuk pertandingan berlangsung dengan panas.

Dirinya telah menyebutkan bahwa Mitra Kukar ini ada di urutan ke 10 klasemen sementara dengan mengoleksi 43 poin. Sementara itu Borneo FC kini tengah berada di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan mengoleksi poin yang sama  yakn 43 point. Dirinya mengatakan “Kalau soal pertandingan putaran pertama, saya tidak bisa berkomentar karena tak mengikuti. Mudah-mudahan derby ini tetap dingin karena posisi kedua tim relatif sudah aman”.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga 1: Prediksi Arema FC Vs PS TNI Sabtu 14 Oktober Pukul 18.30 Live di TVOne!

BACA JUGA : Hasil Liga Inggris: Duo Merseyside Harus Takluk dari Lawannya dengan Skor Telak!

Sementara itu Mitra Kukar pada saat ini tidak di dalam kondisi yang ideal. Mereka hanya memiliki waktu latihan sehari setelah melawan Semen Padang pada hari Kamis 19 Oktober 2017 kemarin. Hal ini telah disadari betul oleh Mitra Kukar.

baca juga : 

Pemain dan Pelatih Persib Bandung Minta Maaf Usai Telan Kekalahan!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here