Penyesalan Sang Istri Saat Tergoda Pejabat Lewat FB!

0
53928
FB
Copyright©bangkapos

Penyesalan Sang Istri Saat Tergoda Pejabat Lewat FB!

Indowarta.com – Perkembangan teknologi semakin hari semakin canggih dan tentunya mempermudah orang dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari. Salah satunya FB yang mampu memberikan segala macam kemudahan di dalamnya.

Akan tetapi dibalik semua itu ternyata perkembangan teknologi juga berdampak buruk. Seperti halnya cerita seorang wanita yang hingga kini menjadi viral di media sosial. Tulisan yang dipostingnya ke media soial Facebook ini mendatangkan banyak komentar netizen.

Dari cerita yang diunggahnya itu menceritakan jika pernikahannya dengan Rudi (nama samaran) sudah memasuki tahun ke 10 dan dia sudah dikaruniai 3 buah hati. Namun petaka rumah tangga wanita tersebut datang setelah dirinya mengenal Facebook.

Peremouan yang mengaku sehari-hari hanya sebagai ibu rumah tangga tergoda dengan rayuan lelaki lain melalui FB. Cerita berawal tahun 2009 ketika di dikenalkan oleh suaminya dengan Facebook.

WAJIB BACA :  Miris, Bahkan Ketua RT dan RW Pun Ikut Aniaya Pasangan yang ditelanjangi dalam Video FB Tersebut!
FB
Copyright©bangkapos

‘Cerita berawal tahun 2009 ketika aku dikenalkan dengan Facebook. Aku yang hanya bekerja sebagai ibu rumah tangga seakan mendapatkan hiburan baru. Sebulan mengatahui facebook aku merasa tak ada yang istimewa di jejaring sosial ini. Namun setelah mengetahui chat ngobrol aku mulai meminati’

Wanita itu menceritakan jika tak sedikit pengguna FB yang ingin berkenalan dengannya. Dari sekian banyak penggguna lain, tak sedikit lelaki yang menyapanya, bahkan banyak lelaki yang berminat kepadanya. Lalu perempuan ini pun bertekad untuk tidak tergoda dengan bujuk rayu sejumlah lelaki di facebook tersebut.

‘Meskipun saat itu aku berbicara bahwa aku telah punya anak dan suami. Sehingga mereka tak layak menyukaiku. Awalnya pun aku bertekad untuk tidak tergoda dengan bujuk rayu sejumlah lelaki di facebook. Namun itu semua berubah ketika aku mengetahui Salam (nama samaran)’.

Dia menceritakan jika Salam merupakan sosok lelaki yang juga bekerja sebagai pejabat BUMN di Sulawesi Selatan. ‘Bahasa satun dan cara ia memperhatikanku di facebook telah membuat hatiku luluh. Setiap hari kami ngobrol lewat facebook dan kami pun saling bertukar pikiran’

Melalui chat obrolan tersebut akhirnya Salam menyatakan perasaannya. Setelah beberapa bulan keduanya melakukan pertemuan di sebuah restoran di bilangan Makassar bagian Barat. ‘Saat itu Salam seorang diri dan aku membawa anak bungsuku. Meskipun aku menyukainya tapi aku tak ingin pertemuan itu menimbulkan fitnah’.

Rupanya pertemuan pertama setelah beberapa berkenalan melaui chat FB membuat wanita ini sering bertemu dengan Salam. ‘Rupanya inilah awal dari keretakan rumah tanggaku dengan Rudi’.

Pada akhir ceritanya wanita ini menyebutkan jika SMS mesra dari Salam ketahuan Rudi suaminya. Akhirnya Rudi memaksanya untuk mengaku, meskipun sempat mengelak dengan menyebut jika dirinya dengan Salam hanya berkawan tapi akhirnya wanita ini mengakui dan meminta maaf. Tapi itu sudah terlambat dan Rudi terlanjut sakit hati dan menggugat cerai.

Baca juga : Heboh Di FB, Janda Muda Asal Kediri Ini Jadi Pelakor dan Masih Tega Hina Darah Daging Pasangan!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here