Prabowo Lawan Sebanding Jokowi!

0
556
Prabowo
Copyright©nusantaranews

Prabowo Lawan Sebanding Jokowi!

Indowarta.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto benar-benar berambisi menjadi presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Mengenai ambisi Prabowo ini pun menuai respons dari berbagai pihak.

Salah satu respon terkait ambisi Prabowo menjadi Pilpres datang dari Anggota Dewan Pakar Partai Nasdem, Teuku Taufiqulhadi. Menurut Nasdem keinginan orang nomor satu Partai Gerindra untuk maju sebagai calon presiden (capres) dinilai wajar.

Menurutnya Prabowo merupakan lawan sebanding dengan Joko Widodo di Pilpres 2019 ini. ‘Jika Pak Prabowo ingin mencalonkan diri lagi ya bagus saja. Saat ini lawan sebanding baru Pak Prabowo saja’ ujar Taufiqulhadi pada Senin, 23 Oktober 2017.

WAJIB BACA :  Hadiri Acara Harlah Muslimat NU, Menteri Jokowi Gandeng Artis Korea !

Dia menambahkan terkait Prabowo yang pernah kalah di Pilpres 2014 tak akan menjadi masalah. Selain itu usianya yang sudah lebih dari 65 tahun juga tidak akan menjadi masalah karena menurutnya di politik tak ada hubungan dengan persoalan tua dan muda.

Prabowo
Copyright©hermansaksono

‘Bukan berarti orang muda lebih baik dari pada orang tua ataupun orang tua lebih baik dari pada orang muda. Yang jelas di dalam politik tak ada hubunganya dengan persoalan tua muda dan paling penting didukung oleh rakyat’ ujarnya.

Taufiqulhadi mengatakan jika hal yang paling penting dalam Pilpres ialah bagaimana calon presiden menunjukan dan mengahdirkan program yang tepat untuk bangsa. Dengan itu masyarakat sendiri yang akan menilai program yang dibawakan calon presiden.

WAJIB BACA :  Viral, Pengawal Cantik Presiden Jokowi, Paspampres Bening Jadi Sorotan Publik !

‘Saat ini bangsa Indonesia sudah lewati masa trasisi dan transisi tersebut terjadi saat masa Susilo Bambang Yudhoyono. Kalau saat ini kita ada di masa demokrasi dan semua pihak pun hadir dengan programnya’ ujarnya

Selain itu menurutnya pasangan calon presiden hanya dinilai dari persoalannya maka bisa jadi akan diperlakukan buruk di media sosial. Maka dari ini Taufiqul mengingatkan jangan terpengaruh terhadap media sosial yang tidak berasal dari kandidat calon presiden.

‘Jangan terpegaruh pada media sosial yang bukan berasal dari kadidat itu sendiri. Langsung saja lihat pada para kandidat’ ujarnya.

Sementara itu dari sejumah hasil survei saat ini posisi puncak masih ditempati oleh Jokowi dan dikuti oleh Prabowo ditempat kedua. Elektabilitas Jokowi sendiri belum dominan 50 persen, maka diperkirakan dua figur ini nantinya akan tetap bersaing di Pilpres 2019.

Baca juga : AHY Siap Nyapres Saingi Jokowi, PDIP Buka Suara!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here