Xiaomi Redmi Note 5 Tak Dibekali dengan Kamera Ganda?

0
984
Xiaomi Redmi Note 5.
Copyright ©digit

Xiaomi Redmi Note 5 Tak Dibekali dengan Kamera Ganda?

Indowarta.com – Untuk dapat tetap bersaing dengan smartphone lainnya, kali ini Xiaomi dikabarkan akan segera merilis produk terbarunya yaitu Xiaomi Redmi Note 5. Hal ini ditunjukkan pada laman banda sertifikasi Tiongkok, TENAA.

BACA JUGA : Resmi Meluncur, Baterai Xiaomi Redmi 5A Digadang Mampu Bertahan 8 Hari!

Seperti yang dikutip Gizmochina, Senin (23/10/17), pada laman itu dinyatakan ada dua perangkat smartphone yang sudah diberikan sertifikasi. Keduanya produk Xiaomi itu memiliki model number MET7 dan MEE 7.

Sedangkan untuk spesifikasinya, keduanya juga sudah disematkan spesifikasi yang cukup identik, seperti halnya adanya panel layar ultra-wide 18:9. Sebelumnya Xiaomi Redmi Note 5 sudah disebut-sebut memiliki kamera ganda .

WAJIB BACA :  Xiaomi Redmi 6 Pro Meluncur dengan Mengusung Kamera Poni

Namun hal itu masih belum terungkap karena pada laman TENAA menyatakan kalau kedua perangkat tersebut memiliki satu kemera, serta tambahan lainnya seperti sebuah LED Flash yang terdapat pada bodi belakang.

Xiaomi Redmi Note 5
Copyright ©Gizmochina

Tidak hanya itu, pada Xiaomi Redmi Note 5 ini juga pasangkan fingerprint reader yang berada di belakang bodi. Pada laman tersebut juga menyatakan kalau MET7 hadir dengan layar yang mencapai 5,9 inci. Resolusi yang pisangkan pada perangkat ini mencapai 160 x 1.080 piksel.

BACA JUGA : Samsung Akui Sedang Persiapkan Samsung Galaxy Note 9!

Sedangkan untuk MEE7 hadir dengan layar yang lebih kecil, yaitu sekitar 5,7 inci. Namun kedua perangkat ini sama-sama diperkuat dengan kehadiran prosesor octa-core, yang memiliki kecepatan mencapai 2.0GHz.

WAJIB BACA :  Dibandrol Rp 2.1 Juta, Berikut Keunggulan Xiaomi Redmi 4x!

Untuk kemera utama kedua perangkat tersebut sama , yaitu sebesar 12 MP sedangkan untuk kemera depan sebesar 5MP.  Serta perangkat Xiaomi Redmi Note 5 ini telah disebutkan menggunakan baterai dengan kapasitas yang mencapai 4.000 mAh.

Pada sistem operasinya (OS), keduanya menggunakan Android Nougat 7.1.2. Ada beberapa sisi yang berbeda dari kedua smartphone yang disebut-sebut Xiaomi Redmi Note 5 ini. Selain layar, ternyat opsi memori keduanya juga berbeda.

MET7 dibekali dengan RAM 4GB dan menggunakan memori internal mencapai 64GB. Sedangkan MEE7 hanya menggunakan RAM 3 GB dan memori internal sebesar 32GB. Namun jika pengguna masih belum cukup dengan kapasitas kedua smartphone ini, mereka dapat menambahkan slot MicroSD yang dapat diisi hingga 128GB. Xiaomi Redmi Note 5 akan hadir dengan warna black, red, pink, gray, silver, rose gold, gold, white, dan blue.

BACA JUGA : Xiaomi Perkenalkan Ponsel Murah Redmi 5A!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here