Resmi di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy J7+!

0
2162
Samsung Galaxy J7+
Copyright ©Kompas

Resmi di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy J7+!

Indowarta.com – Setelah ditunggu-tunggu, pada akhirnya Samsung resmi memperkenalkan smartphone baru mereka dengan kamera ganda ke Indonesia. Perangkat itu adalah Galaxy J7+, terlebih produk terbaru ini diperkirakan akan meramaikan pasar smartphone tanah air.

BACA JUGA : Nokia 2 Dibandrol Sangat Murah!

Berdasarkan keterangan yang diberikan Denny Galant selaku Head of Product Marketing, IT, & Mobile Samsung Indonesia, kehadiran dari Samsung Galaxy J7+ ini akan menambah pilihan dari konsumen untuk segmen menengah. Terlebih, menurutnya petumbuhan pada segmen ini terbilang cukup besar.

“Di sisi lain, generasi milenial kini juga terus tumbuh sehingga kami ingin memenuhi kebutuhan para generasi milenial yang ingin mengaktualisasi diri,” ungkap dia dalam peluncuran Samsung Galaxy J7+ di Jakarta, Selasa (24/10/2017).

WAJIB BACA :  Samsung Galaxy J2 Pro Dijual Seharga 2 Jutaan!

Berbicara mengenai harga yang akan ditetapkan di pasaran Indonesia, Samsung Galaxy J7+ ini akan dibandrol dengan harga mencapai Rp 4.999.000. “Meski hadir sebagai perangkat kelas menengah, Galaxy J7+ sepenuhnya dibalut oleh metal. Berbeda dari perangkat lain yang berada di segmen tersebut,” paparnya.

Samsung Galaxy J7+.
Copyright ©Samsung

Sekedar informasi, pada Samsung Galaxy J7+ ini sudah disematkan chipset MediaTek Helio P20, dan menggunakan RAM 4GB. Sedangkan untuk pada kapasitas memory internal mencapai 32GB yang dapat diperbesar. Pada layaranya sudah menggunakan Super AMOLED 5,5 inci.

BACA JUGA : iPhone 8 dan iPhone X Akan Segera Masuk Ke Indonesia?

Berbicara mengenai bodi, perangkat ini sudah dibalut dengan aluminum unibodi yang sama dengan seri Galaxy J sebelumnya. pada Samsung Galaxy J7+ memiliki dua lensa yang terdapat dalam kamera utamanya yang masing-masing memiliki resolusi 13MP bukaan f/1.7 dan 5MP bukaan f/1.9. Pada pengguna yang ingin melakukan keperluan selfie ada kamera depan dengan resolusi 16MP.

WAJIB BACA :  Samsung Sindir Halus Google Pixel 2 Lewat Iklan Ini!

Untuk mendukung kinerja dari smartphone ini, baterai yang dipasangkan memiliki kapasitas mencapai 3000 mAh dengan dukungan fitur keamanan pemindai sidik jari. Walau masuk dalam deretan smartphone kelas menengah, akan tetapi Samsung Galaxy J7+ ini memiliki akses untuk ke aplikasi Bixby Home dan fitur deteksi wajah.

Samsung juga menjalankan beberapa fitur unggulan dalam perangkat terbarunya ini, diantaranya menggunakan Android 7.0 Naugat, yang merupakan kemampuan multiwindow dan dual messenger.

BACA JUGA : Samsung Akui Sedang Persiapkan Samsung Galaxy Note 9!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here