Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Akan Bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana!

0
773
Anies Baswedan
Copyright©poskota

 

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Akan Bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana!

Indowarta.com – Kali ini kabar kembali datang dari Gubernur DKI Jakarta yang baru Anies Baswedan. Renacananya orang nomor satu DKI itu akan bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara siang ini Rabu, 25 Oktober 2017.

Sebelumnya Anies Rasyid Baswedan pernah menyatakan akan bertemu dengan Presiden Jokowi beberapa hari setelah dilantik. Rupanya ucapan tersebeut benar dan pertemuan itu akan berlangsung nanti siang di Istana Negara.

Tak sendirian pada kesempatan tersebut Anies Baswedan juga akan ditemani oleh Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno. Dari informasi jadwal yang diberikan oleh Tim Komunikasi Anies-Sandi pertemuan itu akan berlangsung di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat pukul 11.00 WIB pada Rabu 25 Oktober 2017.

WAJIB BACA :  Inilah Indrisantika Kurniasari Wanita yang Hujat Jokowi Mirip Raja Kodok Di FB Hingga Di Petisi Online !

Mengeai pertemuan ini juga dibenarkan oleh juru bicara presiden Johan Budi ‘Benar ada agenda pertemuan antara Pak Anies dan Pak Sandi dengan Presiden Jokowi’ ujarnya saat dimintai konfirmasi pada Rabu, 25 Oktober 2017.

Anies Baswedan
Copyright©kompas

Seperti diketahui sebelumnya Anies juga sudah bertandang ke Istana setelah dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta. Akan tetapi saat itu kedatangannya dalam rangka Jokowi mengumpulkan para kepala daerah yang ada di seluruh Indonesia pada Selasa, 24 Oktober 2017.

Saat itu Anies menjelaskan jika Presdien Jokowi menyampaikan sejumlah hal serta memebrikan arahan. ‘Presdien memaparkan mengenai efesiensi pengurusan izin-izin. Selain itu presiden juga memberikan arahan supaya dunia usaha harus berkembang serta pemerintah sendiri harus memudahkan supaya dunia usaha berjalan dengan baik’ jelasnya saat ditemui di Balai Kota Jakarta, pada Selasa, 24 Oktober 2017 kemarin.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Sampai Di Aceh, Jokowi Atur Strategi Penanganan Gempa !

Sedangaan pada pertemuan hari ini jika merujuk pada agenda resmi Presiden Jokowi, agenda pertemuan dengan Anies tidak tercantum. Apabila mengacu pada dari pertemuan-pertemuan sebelumnya, acara yang tidak tercantum pada agenda resmi akan berlangsung secara informal. Mengenai hal ini belum ada keterangan resmi terkait hal apa yang akan dibahass Anies-Sandi bersama Presiden.

Sementara itu Anies Baswedan menyatakan akan menemui Presiden Jokowi paling lama dua hari kedepan setelah dilantik tepatnya Rabu, 18 Oktober 2017. Saat itu dia juga mengatakan belum mengetahui dengan pasti apakah pertemuan itu berlangsung di Istana Negara atau Istana Bogor.

Akan tetapi ternyata pertemuan tersebut justru akan belangsung siang hari ini di Istana Negara. Belum diketahui dengan pasti apa yang nantinya akan menjadi topik pembahasan dalam pertemuan itu.

Baca juga : Pesaing Kuat Jokowi di Pilpres 2019 Menurut Polmark!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here