Pengguna Instagram Bisa Duet Saat Lakukan Live Streaming!

0
793
instagram
Copyright ©Deliknews

Pengguna Instagram Bisa Duet Saat Lakukan Live Streaming!

Indowarta.comInstagram kini tengah menghadirkan fitur yang baru pada layanan siaran live milik mereka. Pembaruan fitur ini telah hadir di dalam update aplikasi Instagram.

BACA JUGA : Cara Membuat Instagram Stories Agar Kekinian!

Seperti yang telah dikutip dari Blog Instagram pada hari Rabu 25 Oktober 2017, pengguna kini sudah bisa mengajak temanya untuk melakukan siaran live steraming secara bersama. Instagram telah menyebutkan “Kini kamu bisa melakukan live bersama. Entah itu untuk mengerjakan pekerjaan bersama atau hanya sekadar untuk bersenang-senang bareng teman”.

Instagram ini telah menghadirkan update pada fitur live bersama teman karena telah menyadari bahwa terkadang seseorang merasa tidak percaya diri pada saat sedang live sendirian saja. Oleh sebab itu, fitur baru dari Instagram ini telah dihadirkan.

WAJIB BACA :  Cara Membuat Instagram Stories Agar Kekinian!
Instagram Live Stories
Copyrigth©instagram

Para pengguna media sosial Instagram ini nantinya akan bisa menambahkan teman untuk live bersama. Caranya adalah pengguna harus melakukan live terlebih dahulu. Lalu setelah sudah mulai banyak yang menonton tayangan, pengguna ini bisa memiliki teman yang akan diundang untuk live bersama di dalam Instagram.

BACA JUGA : WhatsApp Bikin Emoji Sendiri, Kok Mirip Apple?

Untuk mengudang teman, di layar nantinya juga akan tersedia dua wajah, pilih ikon tersebut dan akan muncul beberapa nama penonton yang akan bisa anda pilih untuk dijadikan teman pada saat live.

Pada saat nantinya seseorang sudah terhubung, layar ponsel akan terbagi menjadi dua bagian. Satu akan memperlihatkan kamu dan yang satunya lagi akan memperlihatkan tayangan live teman yang telah kamu undang tersebut.

WAJIB BACA :  Jual Beli di Instagram Dibebaskan, Tapi . . .

Selain itu  para pengguna nantinya juga akan bisa mengganti teman ive lainnya kapanpun dia mau. Setelah itu pengguna juga memiliki pilihan untuk ke luar dari tayangan live. Seperti sebelumnya, jika tayangan live ini sudah selesai anda lakukan, pengguna nantinya akan bisa menghapus ataupun menyimpang tayangan tersebut untuk nantinya dibagikan ke dalam Instagram Stories.

Menurut Instagram, semenjak telah diperkenalkan pada bulan September tahun lalu, hingga kini jugaan orang telah menggunakan fitur Instagram live. Bahkan para penonton tayangan live pun telah meningkat lagi menjadi 80 persen apabila dibandingkan pada tahun lalu.

baca juga : 

Fitur Polling Instagram Permalukan Pengguna?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here