Pengakuan Ahok Soal Kabar Ciptakan Lagu ‘Tuhan Tidak Tidur’!

0
1187
Ahok
Copyright©mediaonline

Pengakuan Ahok Soal Kabar Ciptakan Lagu ‘Tuhan Tidak Tidur’!

Indowarta.com– Pada beberapa waktu yang lalu, telah beredar sebuah pesan broadcast message di beberapa grup chat yang berisikan mengenai lagu dimana lirinya telah diciptakan oleh Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal dengan nama Ahok.

BACA JUGA : Gerindra Pastikan Anies Baswedan Tipe Orang yang Taat!

Ahok sendiri juga sempat dikonfirmasi oleh salah satu penulis buku “Kami Ahok” yang telah berkesempatan datang ke Rutan Mako Brimob di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat pada hari Selasa 24 Oktober 2017.

“Saya sempat bertanya, ‘Pak di grup WA ada banyak beredar tuh, katanya lagu yang bapak bikin lirik lagunya….’ Belum selesai saya rampungkan kalimat, Ahok langsung motong, ‘Boro-boro bikin lagu, nyanyi aja gua fales, gimana mau bikin lagu’,” kata salah satu penulis buku “Kami Ahok”, Ignatius Haryanto, melalui akun Facebook miliknya.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Jelang Vonis, Karangan Bunga Bebaskan Ahok Berdatangan di Balai Kota!
Ahok
Copyright©detik

Hary telah menuangkan mengenai pengalaman dirinya pada saat bertemu dengan Ahok selama kurang lebih 40 menit tersebut. Hal itu pun telah menjadi sebuah tulisan panjang di status media sosial Fb milinya yang dia izinkan untuk dipublikasikan.

Sambil menyambung percakapan mengenai hal tersebut, Ahok juga telah  memberi tahu bahwa seleranya soal lagu dianggap kampungan di dalam tahanan. Hal ini karena Ahok lebih suka lagu genre Dangdut, sementara itu genre lagu seperti itu jarang sekali disukai oleh orang yang berada di rutan.

BACA JUGA : Cek Lokasi Banjir dan Pohon Tumbang di Jakarta Sore Ini!

Di dalam pesan yang sudah beredar tersebut, telah disebutkan bahwa Ahok ini telah menulis lirik lagu yang telah diaransemen oleh Jonathan Prawira dan dinyanyikan oleh Ruth Sahanaya. Berikut ini adalah isi pesan yang telah dimaksud ini :

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Selain Polri, MUI Klaim Demo 2 Desember Nanti Bakalan Banyak Mudaratnya daripada Manfaatnya !

TUHAN TIDAK TIDUR

Liric: Basuki Tjahaja Purnama
Arranger: Jonathan Prawira dan team
Singer: Ruth Sahanaya

Apapun juga kenyataan yang mesti ku terima
Walau sukar ku kan menjalaninya
Kar’na Tuhan yang punya kuasa
di atas jalan manusia

Reff.:

Dan imanku berkata, “Tuhan tidak tidur
Kau yang menjaga hidupku sempurna
Selama ku setia, Engkaulah Tuhan yang
menyelesaikannya bagiku,
yang berharap padaMu

baca juga :

Anies Baswedan Pamer Foto Pantau Banjir Lewat CCTV, Staff Ahok Malah Beberkan Hal Mengejutkan Ini!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here