Deddy Mizwar Disokong PAN Maju di Pilgub Jabar 2018!

0
673
Deddy Mizwar, (1)
Copyright ©wowkeren

Deddy Mizwar Disokong PAN Maju di Pilgub Jabar 2018!

Indowarta.com Deddy Mizwar dipastikan akan mendapatkan dukungan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat, hal ini terkait dengan dirinya akan akan maju sebagai calon gubernur dalam Pilgub Jawa Barat (Jabar) 2018 mendatang.

BACA JUGA : Deddy Mizwar, “Udah Ditolak, Ngapain Ke Gerindra Lagi?”

Hasbullah Rahmad selaku Ketua Harian DPW PAN Jabar mengatakan, Deddy Mizwar merupakan sosok yang bersih dan juga memiliki sebuah komitmen untuk dapat membangun Jawa Barat yang searah dengan misi dari PAN.

“Mungkin dalam kacamata Pak Ketum (Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan) Pak Deddy Mizwar ini kan orang yang bersih, dalam sisi itu dianggap bersih dan niatnya maju menjadi gubernur (Jabar) juga tulus untuk membangun Jawa Barat,” kata Hasbullah, Bandung, Rabu (25/10/2017).

WAJIB BACA :  Deddy Mizwar Banjir Dukungan Saat Maju Ke Pilgub Jawa Barat 2018 Nanti!

Dia menganggap, kalau pria yang akrab disapa Demiz itu memiliki sebuah semangat yang kuat untuk membangun Jawa Barat. Oleh karena itu, partai berlambangkan matahari ini sudah memberanikan diri untuk memberikan statement lebih dulu kepada Deddy Mizwar.

Deddy Mizwar
Copyright ©Okezone

Hasbullah mengatakan, berdasarkan hasil survei yang telah dilakukan beberapa waktu belakangan ini. Peluang menang Deddy Mizwar dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang terlihat cukup terbuka lebar. Untuk itu, PAN akan segera melakukan pertemuan dengan poros baru yang berhubungan dengan penunjukkan Demiz tersebut sebagai calon gubernur dari PAN.

BACA JUGA : Respon PDIP Soal Ambisi Prabowo Nyapres!

“Sekarang yang penting PAN sudah menjawab keinginan sebagian besar masyarakat Jawa Barat, Demiz sosok pemimpin di Jawa Barat,” ujar dia.

WAJIB BACA :  Golkar dan Demoktrat Usung Dedi Mulyadi dan Deddy Mizwar Untuk Pilgub Jabar!

Hal itu dilakukan karena PAN tidak cukup hanya melihat persentase untuk mengusung calon gubernur dalam Pilgub Jabar 2018 nanti. Pihaknya akan segera berkoordinasi dengan sejumlah partai lainnya untuk membicarakan terkait paket pasangan dan paket koalisi dengan poros baru.

Sedangkan Ketua DPP PAN Yandri Susanto megatakan, kalay Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan hari ini, Rabu (25/10/17) sudah dijadwalkan untuk melakukan pertemuan dengan Deddy Mizwar untuk melakukan pembahasan mengenai hal tersebut.

“Hari ini PAN bersilaturahmi dengan Deddy Mizwar di Bandung, pukul 14.00 siang,” ungkap Yandri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (25/10/2017).

BACA JUGA : Prabowo Maju Capres, Gerindra Sebut Tak Ada Regenerasi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here