Bertemu Jokowi, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Curhat Soal Sepatu Kets!

0
1369
Pertemuan Presiden Jokowi dan Anes Baswedan, Sandiaga Uno.
Copyright ©Detik

Bertemu Jokowi, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Curhat Soal Sepatu Kets!

Indowarta.com – Diruang kerjanya, Istana Merdeka, Presiden Joko Widodo atau Jokowi kedatangan tamu dari Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga uno. Dalam pertemuan itu, keduanya terlihat didampingin oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

BACA JUGA : Jokowi Tunda Rencana Pembentukan Densus Tipikor!

Pertemuan antara Presiden dan Anies Baswedan tersebut terlihat berlangsung hangat. Saat itu, Jokowi duduk di kursi yang berada di tengah serta yang berada pada kursi paling kanan terlihat ada Pramono dan Budi Karya. Sedangkan pasangan Gubernur DKI Jakarta itu berada di kursi sebelah kiri.

WAJIB BACA :  Anies Baswedan Luncurkan Posko Layanan PPDB Online 2018

Dalam pertemuan yang telah dilakukan itu, Anies Baswedan sempat melakukan pembahasan mengenai pakaian dinas harian (PDK), yang dikenakannya setelah dia bersama dengan Sandiaga Uno resmi menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

“Pakaian cokelat-cokelat,” ungkap Anies Baswedan sembari menunjukan lencana jabatannya yang sering disebuta dengan ‘jengkol’ lantaran bentuknya yang hampir sama dengan buah jengkol.

Tidak hanya itu, Sandiaga Uno juga sempat menceritakan terkait dengan sepatu kepada Jokowi. “Saya pakai sepatu harus hitam, harus kulit. Harus,” ujar Sandi, Rabu (25/10).

Pertemuan Presiden Jokowi dan Anes Baswedan, Sandiaga Uno
Copyright ©Detik

Melihat itu, Jokowi bersama dengan menteri yang hadir terlihat melontarkan seyuman. Anies Baswedan juga membicarakan mengenai ikat pinggang yang wajib untuk dikenakan dengan warna pilihan hitam.

WAJIB BACA :  Jokowi Unggul Telak Atas Prabowo di Luar Jawa!

BACA JUGA : Anies Baswedan Akui Bertemu Pengembang Pulau Reklamasi di Rumah Prabowo!

“Iya. Sabuknya juga harus hitam,” Jokowi ikut mengiyakan.

Beberapa waktu lalu, Sandiaga Uno memang terlihat berpenampilan yang cukup menyita perhatian. Pasalnya pada saat itu dia mengenakan pakaian dinas harian dengan disepadankan sepatu lari warna hitam. Tidak hanya itu, dia juga tidak menganakan ikat pinggang dengan warna hitam.

Tak lama setelah itu, Sandi mendapatkan berbagai bentuk kritikan dari masyarakat karena penampilannya. Dia dianggap tidak mematuhi peraturan kedinasan yang ada di lingkungan Pemerintahan Provinssi DKI Jakarta.

Pertemuan yang dilakukan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dengan Jokowi berjalan kurang lebih satu jam. Sebelumnya, Anies mengatakan kalau dalam pertemuan itu akan melakukan pembahasan mengenai permasalahan di Ibu Kota.

Baca juga : Usai Kuasai Balaikota, Ini Ambisi Anies Baswedan Menurut media Singapura!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here