Viral di FB, Video Pertengkaran Emak-Emak Lawan Wanita Muda di Jalanan!

0
808
FB
Copyright©tribunstyle

Viral di FB, Video Pertengkaran Emak-Emak Lawan Wanita Muda di Jalanan!

Indowarta.com – Jalanan terutama jalan raya memang menjadi tempat yang sangat berbahaya. Kesalahan sedikit saja bisa memicu terjadinya cekcok hingga pertengkaran antar pengguna jalan. Seperti halnya video pertengkaran antara emak-emak dengan wanita muda yang beredar di media sosial Facebook.

Terlihat dalam video yang viral melalui FB itu menampilka seorang emak-emak tengah memarahi wanita muda di jalanan. Kejadian itupun langsung menyita perhatian publik terutama warganet.

Rekaman emak-emak lawan wanita muda ini pun akhirnya menjdi viral di Facebook. Masih belum jelas bagaimana awal mula pertengkaran tersebut terjadi. Namun yang seoertinya si emak-emak yang saat itu mengendarai sepeda morot tak sengaja menabrak mobil milik wanita muda.

WAJIB BACA :  Berita terkini: Dukun Modern ini Gunakan FB Serang Korbannya, Pemerintah Himbau Jangan Asal Upload Foto!!

Terlihat dalam video FB itu, karena merasa emosi si emak-emak tadi justru memarahi wanita muda yang mengendarai mobil yang ditabaraknya. Dia merasa jika si wanita muda itu salah sehingga mengakibatkan motor yang dikendarainya bersenggolan dengan mobil yang ditumpangi si wanita muda itu.

FB
Copyright©hegauy

Belum diketahui secara pasti lokasi dan waktu kejadian kecelakaan hingga mengakibatkan pertengkaran ini. Namun, jika dilihat dari plat nomor kendaraannya peristiwa ini terajadi di Jakarta.

Video yang tengah menjadi viral di media sosial FB ini terlihat diawali dengan jatuhnya motor si emak-emak di depan mobil si wanita muda. Lalu si wanita muda itu menyuruh emak-emak itu bersabar dengan mengatakan ‘Ya ampun sabar dong!’.

Ibu yang diajaknya bicara itupun langsung berteriak kepadanya. Bahkan terdengar teriakan tersebut disertai dengan suara maki dan menyebut nama hewan berkaki empat. Lalu si wanita muda itu menjawab ‘Kenapa harus bawa-bawa mobil, tuh mobilnya jadi lecet’

‘Eh mobil saya lebih bagus dari kamu!’ semprot si emak-emak

WAJIB BACA :  Heboh Curhatan Istri Suaminya Digondol Pelakor di FB!

‘Ya udah mana, bawa mobilnya kesini’ sahut si wanita muda

Kemduian terlihat dalam rekaman FB itu seoranag pria yang diduga tukang ojek berusaha melerai. Namun meskipun diredam si emak emak pengendara motor itupun tetap saja berteriak sembari memaki-maki. Akbiat kejadian tersebut arus lalu lintas terganggu dan menimbulkan kemancetan. Sejumlah komentar pun menghiasi unggahan video tersebut dan beberapa netizen membela emak-emak serta beberapa lainnya membela wanita muda itu.

Baca juga : Hebohnya Video Hot Penggerebkan Pasangan Hohohihe di Hotel, Ada yang Melakukan di Kamar Mandi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here