MotoGP: Valentino Rossi Siap Tampil Prima di MotoGP Malaysia!

0
879

MotoGP: Valentino Rossi Siap Tampil Prima di MotoGP MotoGP Malaysia, Valentino RossiMalaysia!

Indowarta.com– Balapan MotoGP ini akan segera digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia pada akhir pekan ini. Pembalap dari Yamaha Movistar yakni Valentino Rossi ini kian optimis bisa mencatatkan hasil yang lebih baik lagi setelah dirinya berhasl menjadi runner up di dalam balapan Philip Island pada MotoGP Australia.

BACA JUGA : Jadwal Liga 1: Prediksi PSM Makassar Vs Persiba Balikpapan, Selasa 24 Oktober Pukul 15.00 WIB Live In TVOne!

Rossi yang sebelumnya sempat absen karena telah menderita cedera pada saat latihan enduro ini secara mengejutkan telah mampu comeback di MotoGP Aragon dan juga telah berhasil mencapai finis. Namun Valentino Rossi ini telah gagal finis pada saat gelaran MotoGP Jepang yang telah membuat dirinya jadi tertinggal jauh dair sang pemuncak klasemen sementara ini yakni Marc Marquez.

WAJIB BACA :  Aduh, ,Valentino Rossi Alami Kecelakaan Saat Latihan, Begini Kondisinya!

Dilansir dari Crash pada hari Rabu 25 Oktober 2017, Valentino Rossi telah mengatakan “Kami telah bekerja keras dan kami telah melangkah maju, saya senang dengan ini, tetapi masih banyak yang harus dikerjakan”.

motogp

Selain itu Valentino Rossi sendiri tidak memasang target yang terlalu tinggi di dalam MotoGP Malaysia nanti. Dirinya masih ingin terus berkerja keras untuk bisa balapan dengan baik. Pembalap asal Italia ini telah mengatakan “Ada banyak yang suka di trek ini (Sirkuit Sepang), saya harap cuacanya bagus, sehingga kami dapat bekerja dengan kondisi prima”.

BACA JUGA : Pemain dan Pelatih Persib Bandung Minta Maaf Usai Telan Kekalahan!

Pada saat ini Valentino Rossi telah berada di posisi keempat kalsemen sementara dengan berhasil mengoleksi sebanyak 188 poin. Dirinya telah tertingal cukup jauh dari Marc Maruqez yang kini tengah berada di puncak klasemen dengan raihan poin 269. Sementara itu Andrea Dovisiozo telah berada di posisi kedua dengan berhasil mengoleksi sebanyak 236 poin. Sementara itu di tempat ketiga kalsemen sementara ini terdapat Maverick Vinales yang telah berhasil mengoleksi 219 poin sejauh ini.

WAJIB BACA :  MotoGp: Dovisioso Juara Pertama di Mugello, Rossi Minta Maaf Gagal Naik Podium!

Pembalap Ducati yakni Dovisozo ini telah berharap nantinya akan terjadi sebuah keajaiban untuk bisa mengejar ketertinggalannya dari Marc Marquez. Dovisizo masih tetap berfikis positif di MotoGP Malaysia nanti sebab pada tahun lalu dirinya telah berhasil menahlukkan MotoGP Malaysia.

baca juga : 

Daftar Klasemen MotoGP, Marc Marquez Makin Jauh Tinggalkan Dovisioso!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here