Jadwal Liga 1: Prediksi Bhayangkara Vs Persela Lamongan Jumat 27 Oktober Pukul 18.30 WIB Live di TVOne!

0
666
Prediksi Bhayangkara Vs Persela
Copyright©bola

Jadwal Liga 1: Prediksi Bhayangkara Vs Persela Lamongan Jumat 27 Oktober Pukul 18.30 WIB Live di TVOne!

Indowarta.com- Prediksi Bhayangkara Vs Persela. Laga antara Bhayangkara FC dengan Persela Lamongan ini akan berlangsung pada 27 Oktober 2017 nanti pukul 15.00 WIB di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Pertandingan ini akan disiarkan secara live di stasiun televisi TVOne.

BACA JUGA : Ketika Arsene Wenger Tanggapi Isu Mesut Oezil Ke MU!

Pada pertandingan yang sebelumnya, Bhayangkara telah gagal menambah poin setelah takluk dari tamunya yakni PSM Makassar dengan skor 0 – 2. Sementara itu Persela pada pertandingan sebelumnya telah berhasil menang tipis atas Persib Bandung dengan skor 1 – 0.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga 1 GoJek Traveloka, Prediksi Persib Bandung Vs Persija Jakarta "Pantang Pulang Tanpa Kemenangan"!

Untuk sementara ini, Bhayangkara FC tengah berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi sebanyak 59 poin. Sementara itu itu Persela kini tengah berada di posisi kesebelas dengan mengoleksi 39 poin.

Prediksi Bhayangkara Vs Persela
Copyright©liputan6

Laga ini akan menjadi laga hidup mati bagi kedua tim pada saat ini. Tim tuan rumah ini masih memiliki harapan untuk bisa mengangkat trophy Liga 1 pada musim ini. Sementara itu untuk Persela yang sebelumnya sudah berhasil menang atas tim bertabur bintang Persib Bandung ini merasa sangat optimis bahwa akan bisa menutup kompetisi di dalam posisi 10 besar.

BACA JUGA : Hasil Liga Inggris: Duo Merseyside Harus Takluk dari Lawannya dengan Skor Telak!

Persaingan untuk memperebutkan gelar bergengsi pada tahun ini telah menjadi sangat ketat dan juga panas. Pada saat ini PSM Makassar telah berhasil berada di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 61 poin yang tentu saja hal ini telah menjadi perhatian khusus bagi Bhayangkara FC.

WAJIB BACA :  Prediksi Persija Vs Persib Bandung, Laga Syarat Akan Gengsi dan Harga Diri!

Hanya berselisih dua poin saja dari PSM Makassar, Bhayangkara FC ini telah berpeluang untuk mengukir sejarah mengangkat trophy Liga yang paling bergengsi di Indonesia. Jika di dalam pertandingan ini Bhayangkara FC telah meraih hasi imbang atau bahkan kalah, tentu saja akan membuat harapan mereka menjadi sang juara Liga 1 ini menjadi semakin kecil.

Persela ini masih memiliki peluang untuk bisa masuk ke dalam 10 besar klasemen akhir Liga 1. Pada laga terakhir nanti, Persela akan menghadapi tim papan bawah yakni Persiba Balikpapan.

baca juga : 

Pemain dan Pelatih Persib Bandung Minta Maaf Usai Telan Kekalahan!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here