Samsung Bagikan 200 Galaxy Note 8 Gratis Ke Penumpang pesawat!

0
793
Samsung Galaxy Note 8
Copyright ©AP Photo

Samsung Bagikan 200 Galaxy Note 8 Gratis Ke Penumpang pesawat!

Indowarta.com– Sebanyak 200 penumpang pesawat Iberia Airlines dengan nomor penerbangan IB0513 ini pada hari Senin 23 Oktober 2017 yang lalu memanglah sangat beruntung. Masing-masing dari mereka ini telah mendapatkan satu unit smartphone keluaran baru dari Samsung yakni Samsung Galaxy Note 8 secara Cuma-Cuma.

BACA JUGA : Cara Mudah Meningkatkan Sinyal Wifi!

Pada awalnya para penumpang pesawat rute La Caruna –  Madrid telah menganggap bahwa ini adalah penerbangan biasa saja. Hingga muncul pramugari yang telah membawa tumpuan Samsung Galaxy Note 8 untuk di bagikan.

Giveaway ini merupakan inisiatif yang telah dilakukan oleh Samsung Spanyol sebagai bagian dari kegiatan promosi mereka. Ada juga asumsi bahwa gagasan ini untuk menunjukkan bahwa perangkat Samsung generasi baru kini telah aman untuk di bawa ke pesawat.

WAJIB BACA :  Pre Order Samsung Galaxy Note 8 Akan Dibuka 1 September!
Copyright ©Kompas

Samsung Spanyol di akun Twitter resminya dalam bahasa Inggris “Di Samsung, Saat kami terjatuh, kami tidak hanya berusaha bangkit. Kami belajar untuk terbang”. Sebagai catatan bahwa sebelumnya smartphone dari Samsung yakni Samsung Galaxy Note 7 ini sempat mengalami kegagalan.

BACA JUGA : Cara Mengoptimalkan Play Store untuk Kamu Pengguna Android!

Beberapa pengguna ini telah melaporkan bahwa smartphone tersebut telah rawan meledak dan juga terbakar. Ada juga laporan yang telah menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Note 7 itu telah meledak pada saat tengah dilakukan pengisian ulang.

Beberapa insiden yang sudah terjadi itu telah memicu otoritas dan juga maskapai penerbangan untuk melarang para penumpangnya membawa apalagi menggunakan Samsung Galaxy Note 7 di dalam pesawat.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Segera Diproduksi, Samsung Galaxy Note 8 Siap Luncur Pertengahan 2017 !

Penyelidikan yang telah dilakukan oleh Samsung ini telah menunjukkan mengenai adanya cacat produksi pada baterai Samsung Galaxy Note 7. Setelah kejadian itu pun pihak Samsung telah melakukan recall atau menarik semua Samsung Galaxy Note 7 dari peredaran dan juga telah meminta maaf atas kejadian tersebut.

Kurang lebih setahun setelah itu Samsung pun kembali merilis Samsung Galaxy Note 8 yang penjualannya justru melebihi eskpektasi.Samsung Galaxy Note 8 ini merupakan smartphone flaship dari Samsung. Beberapa fitur andalan terdapat di dalam smartphone tersebut.

baca juga : 

Mengintip 3 Fitur Andalan Samsung Galaxy J7+!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here