Dibandrol Rp 2.3 Juta, Ini Spesifikasi Oppo A71!

0
3058
Oppo A71
Copyright©technave

Dibandrol Rp 2.3 Juta, Ini Spesifikasi Oppo A71!

Indowarta.com– Kini Oppo telah menghadirkan lagi smartphone terbaru untuk kelas menengah. Perusahaan yang berasal dari Tiongkok pada saat ini telah memperkenalkan Oppo A71 yang diposisikan berada di antara pasar A37 dan juga A 57.

BACA JUGA : Xiaomi Perkenalkan Ponsel Murah Redmi 5A!

Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wenxin dalam keterangan resminya pada hari Kamis 26 Oktober 2017 ini telah mengatakan “Hari ini, kami meluncurkan perangkat baru A71 yang didukung kombinasi RAM 2GB dan prosesor 8 inti”.

Perpaduan antara prosesor 8 inti dan juga RAM yang memiliki kapasitas 2 GB ini akan membuat perangkat ini menawarkan pengalaman penggunaan yang lebih cepat lagi. Oppo A71 ini akan menggunakan tampilan antarmuka ColoS 3.1 yang akan berbasis pada sistem operasi Android 7.1.1 Nougat.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Oppo, Huawei dan Vivo Pepet Ketat Samsung di Pasar Asia Tenggara!
Oppo A71
Copyright©techjuice

Di dalam ColorOS 3.1 ini, Oppo akan menghadirkan beberapa peningkatan dari sisi fitur yang cukup signifikan. Salah satu fiturnya adalah Oppo Share. Fitur tersebut nantinya akan memungkinkan mengenai pertukaran data antar perangkat kian mudah dan juga lebih cepat lagi apabila dibandingkan dengan Bluetooth.

BACA JUGA : Registrasi Kartu SIM Prabayar Tak Perlu Cantumka Nama Ibu Kandung!

Tidak hanya itu saja, Oppo juga akan memberikan fitur keamanan pembayaran digitall pada perangkat ini melalui safety pay dan juga safet keyboard. Dua fitur tersebut hadir untuk meningkatkan keamanan pengguna pada saat melakukan transaksi melalui perangkat ini.

Sementara itu untuk safety pay, Oppo ini akan melakukan pemindaian untuk bisa meyakinkan mengenai sebuah sistem pembayaran ini telah aman. Fitur tersebut akan aktif setelah mendeteksi aplikasi pembayaran seperti Pay pal ataupun aplikasi perbankan yang lainnya.

WAJIB BACA :  Oppo dan Xiaomi Siapkan Fitur Senada dengan Face Id!

Sementara itu fitur safety keyboard ini adalah aplikasi keyboard untuk melindungi data pribadi yang rahasia seperti password. Tidak hanya itu saja, juga akan ada fitur kid space yang akan berguna untuk membatasi penggunaan perangkat oleh anak-anak dan akan bisa diatur sesuai dengan kebutuhannya.

Lalu dari sisi kamera, smartphone ini akan memiliki kamera utama yang beresolusi 13 MP f/2.2 dan juga kamera 5 MP f/2.4. Selain itu smartphone ini akan

baca juga : 

Keunggulan Oppo F5 yang Akan Meluncur Bulan Depan!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here