Polisi Masih Telusuri 9 Korban Pabrik Mercon Meledak yang Belum Ditemukan!

0
662
Kebakaran Gudang Mercon.
Copyright ©Okezone

Polisi Masih Telusuri 9 Korban Pabrik Mercon Meledak yang Belum Ditemukan!

Indowarta.com – Pasca kejadian pabrik mercon di Kabupaten Tangerang, Banten meledak. Sekarang ini polisi masih terus melakukan penelusuran untuk mencari korban lainnya yang masih belum ditemukan di lokasi kejadian.

BACA JUGA : Kebakaran di Matraman Lahap 10 Rumah!

Dari penelusuran itu, polisi telah berhasil mengevakuasi 1 dari 10 karyawan pabrik mercon yang dinyatakan hilang setelah tejadinya ledakan kemarin. Satu orang itu telah ditemukan dalam kondisi sehat.

Padaa pagi hari ini, Jumat (27/10/17), polisi masih terus melakukan penelusuran untuk mencari keberadaan 9 orang yang menjadi korban dalam kejadian pabrik mercon meledak ini, agar mereka dapat segera dilakukan evakuasi.

WAJIB BACA :  Pemilik Pabrik Mercon Meledak di Tangerang Masih di Malaysia!

“Dari selisih awalnya 10, malam pada di rumah sakit saat jam 24.00 kita lakukan penegecekan ada 1 orang karyawan yang dalam keadaan sehat,” kata Kapolres Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan di lokasi, Jumat (27/10/2017).

Herry mengatakan, salah satu orang yang sempat dinyatakan hilang itu mengaku, pada saat kejadian berlangsung dia sempat masuk dalam kantor. Melihat adanya kebakaran pada pabrik mercon itu dia langsung mencoba untuk menyelamatkan diri.

Kebakaran Gudang Mercon,
Copyright ©Antara

“Saat dia lihat kebakaran, dia langsung lari lewat pintu depan dan itu yang salah satu dari yang dinyatakan hilang 10 orang. Jadi kami masih mencari 9 orang lagi,” tuturnya.

BACA JUGA : Gudang Mercon Meledak, Puluhan Korban Ditemukan Tewas Terpanggang!

Pihaknya juga mengharapkan, kepada seluruh warga untuk segera melaporkan jika ada salah satu keluarga mereka yang hilang pasca adanya insiden pabrik mercon meledak itu. Pelaporan ini dapat dilakukan ke Polsek Teluk Naga.

WAJIB BACA :  Dinikahkan Masal, Ini Kondisi Korban Persekusi di Tangerang yang Sempt Bikin Heboh!

“Untuk itu kami membuka posko di Polsek Teluknaga dan imbauan kepada keluarga apabila ada keluarga yang hidup, yang kembali ke rumah, segera sampaikan kepada kami, karena kami masih mencari 9 orang lagi, sudah kita sampaikan hotlinenya,” pungkasnya

Sebelumnya, polisi berhasil mengevakuasi para korban yang dinyatakan tewas setelah adanya kejadian pabrik mercon meledak itu, sampai sekerang ini korban yang tewas mencapai 47 orang. Sedangkan korban yang mengalami luka-luka sudah dilarikan ke sejumlah rumah sakit di Tangerang.

BACA JUGA : Ada Korsleting, Apartemen Cinere Bellevue Alami Kebakaran!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here