Samsung Sindir Halus Google Pixel 2 Lewat Iklan Ini!

0
819
Samsung Galaxy J7+.
Copyright ©Samsung

Samsung Sindir Halus Google Pixel 2 Lewat Iklan Ini!

Indowarta.comSamsung kini telah merilis iklan di Youtube yang fokus terhadap review kualitas layar seri Samsung Galaxy S8 dan juga Samsung Galaxy Note 8. Iklan tersebut memiliki durasi 30 detik tidak hanya sekedar memasarkan produknya. Terdapat juga sindiran halus dari Samsung untuk kompetitornya yakni Google Pixel 2.

BACA JUGA : Cara Mudah Meningkatkan Sinyal Wifi!

Memang Samsung ini tidak menyebut secara gamblang sindiran tersebut. Namun juga perlu diperhatikan secara seksama juga bahwa iklan Samsung ini nampaknya telah dibuat untuk memberikan sindiran bagi Google Pixel 2 yang beakangan ini telah dilaporkan bermasalah.

Secara implisit telah memberikan sindiran cacat layar pada beberapa Google Pixel 2. Perangkat ini telah dilaporkan mengalami masalah pada layar yang cukup serius setelah beberapa saat dipakai. Layar Google Pixel 2 ini telah mengalami burn in atau terbakar alias tercetak samar-samar di layar. Video ini merupakan kompilasi dari cuplikan Youtuber yang telah mengulas kualitas layar Samsung  Galaxy S8 dan juga Note 8.

WAJIB BACA :  Samsung Bakal Raup Untung Banyak Jika iPhone X Laku, Kok Bisa?
Samsung Galaxy Note 8
Copyright ©AP Photo

Sindiran yang telah diluncurkan melalui iklan ini memanglah tidak setajam sindiran Samsung untuk Apple di televisi yang pada saat itu sempat viral. Hanya saja video ini telah dipublikasikan selang beberapa hari setelah kasus layar burn in pada Google Pixel 2 XL ini telah tersebar luas.

BACA JUGA : Cara Mengoptimalkan Play Store untuk Kamu Pengguna Android!

Samsung telah merilis iklannya di dalam situs Youtube ini sebagai unlisted. Sehingga nantinya akan sulit untuk menemukan video iklan tersebut di Youtube tanpa mendapatkan linknya terlebih dahulu.

Dua smartphone yang merupakan andalan bagi Google ini sudah dirilis pada bulan ini. Namun, di dalam debut dua smartphone tersebut telah diwarnai beberapa kendla yang dilaporkan oleh para konsumen maupun para pengulas gadget.

WAJIB BACA :  Benarkah Samsung Galaxy Note 8 Akan Gunakan Kamera Ganda?

Salah satu masalah yang telah dilaporkan ini adalah masalah burn in layar pada Google Pixel 2 XL di mana lemen visual UI Android. Misalnya tiga tombol navigasi di bawah layar ini telah bisa terbakar alias tercetak samar-samar di layar bahkan setelah pengguna beralih ke layar lain.

baca juga : 

Samsung Bagikan 200 Galaxy Note 8 Gratis Ke Penumpang pesawat!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here