8 Ribu Undangan yang Disebar Jokowi Untuk Pernikahan Kahiyang Ayu!

0
689
Pernikahan Kahiyang Ayu
Copyright©tstatic

8 Ribu Undangan yang Disebar Jokowi Untuk Pernikahan Kahiyang Ayu!

Indowarta.com– Presiden Joko Widodo ini akan menikahkan putrinya yang bernama Kahiyang Ayu pada tanggal 8 November 2017 nanti. Kahiyang Ayu ini akan dipersunting oleh pria yang berasal dari Medan yakni Muhammad Bobby Afif Nasution. Resepsi Pernikahan Kahiyang Ayu ini akan menjadi sebuah perhelatan yang besar karena ribuan undangan akan disebarkan.

BACA JUGA : Diperiksa KPK, Bupati Kukar Rita Puji Penjara untuk Koruptor!

Jokowi saat menggelar konferensi pers didampingi Ibu Negara Iriana, Gibran Rakabuming, Selvi Ananda dan Kahiyang Ayu, di kediaman pribadi, Sumber, Banjarsari, Solo hari Minggu 29 Oktober 2017 ini telah mengatakan “Tamu undangan kurang lebih 8 ribu. Ini relawannya lebih banyak”.

WAJIB BACA :  Berita Hari Ini : Berkunjung Ke AS, Inilah Yang Dibahas Jokowi DI Markas Fb !

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini pun telah menyebutkan bahwa jumlah undangan pada Pernikahan Kahiyang Ayu ini hampir sama seperti pada saat pernikahan dari Gibran dengan Selvi. Namun yang berbeda kali ini adalah jumah relawan memanglah lebih banyak lagi. jika dulunya hanya mencapai tiga ribu saja, kali ini mencapai tujuh hingga delapan ribu. Para relawan tersebut tidak mau jika memang hanya diwakilkan saja.

Pernikahan Kahiyang Ayu
Copyright©tribunnews

Jokowi telah mengatakan “Wong kita jatah sepuluh atau dua puluh tidak mau kok. Ada yang 50, 100, 500, angkanya diperkirakan tujuh sampai delapan ribu”. Sementar itu untuk pembagian waktu, Jokowi telah menjelaskan bahwa pada pagi hari jam 09.00  hingga pukul 10.00 WIB ini akan dilaksanakan ijab kabul, lalu pada pukul 11.00 hingga pukul 13.00 WIB dan malam hari.

WAJIB BACA :  Peringati Malam Nuzulul Quran, Presiden Jokowi Gelar Lomba MTQ di Istana Negara!

BACA JUGA : Hakim Perintahkan KPK Hentikan Penyidikan Soal Setya Novanto!

Berdasarkan dari informasi yang telah dihimpun, ribuan relawan tersebut akan ditempatkan di Asrama Haji Donohudan, Boyolali. Mereka akan menginap di dalam gedung milik dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah tersebut. Pada dua tahun yang lalu yakni pada saat pernikahan Gibran dengan Selvi, ribuan relawan ini juga telah menginap di tempat yang berjalan 6 kilometer dari Graha Saba Buana.

Walaupun perhelatan ini nantinya akan menyita waktu yang banyak, Jokowi sendiri mengaku bahwa dirinya tidak akan mengambil cuti. Padahal prosesi Pernikahan Kahiyang Ayu ini bertepatan dengan hari kerja.

baca juga : 

Bupati Nganjuk Nekat Terima Suap Meski Sudah Diberi Wejangan Jokowi!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here