Viral, Pegawai Apple Dipecat Usai Putrinya Beri Bocoran Soal iPhone X di Youtube!

0
1532
Iphone X
Copyright ©YouTube

Viral, Pegawai Apple Dipecat Usai Putrinya Beri Bocoran Soal iPhone X di Youtube!

Indowarta.com – Pastinya sudah banyak orang didunia mengunggu kehadiran dari iPhone X. Bahkan beberapa informasi mengenai kehadiran dari perangkat ini telah bermunculan di internet, yang membahas mengenai spesifikasi dan desainnya.

BACA JUGA : Diluncurkan Besok, Beikut Bocoran Spesifikasi Nokia 2!

Dilansir dari Phone Arena, Apple telah melakukan pemecatan kepad seorang pegawanya yang menjabat sebagai insinyur bernama Ken Bauer. Hal itu telah dilakukan usai putrinya mengunggah video di YouTube mengenai iPhone X.

Terkait dengan hal itu, pihak Apple meminta kepada putri Bauer yang menggunakan nama akun dalam YouTube, Brooke Amelia Peterson untuk segera menghapus video tersebut. Namun sekarang ini, video yang memperlihatkan iPhone X itu sudah viral.

WAJIB BACA :  iPhone 8 dan iPhone X Akan Segera Masuk Ke Indonesia?

Adanya video tersebut sudah bukan lagi merupakan bocoran mengenai perangkat ini, namun itu adalah iPhone X yang dimiliki oleh karyawan Apple. Serta dalam video itu juga memperlihatkan kode QR khusus yang ada pada ponsel ini.

iPhone X
Copyright©pmcvariety

Aplikasi note untuk iPhone X seperti dalam video YouTube itu, kemungkinan besar akan menjadi kode untuk proyek Apple dimasa yang akan datang. Dengan mengunggah video tersebut, Brooke telah membuat Apple tidak memiliki pilihan lainnya selain melakukan pemecatan kepada ayahnya.

BACA JUGA : Beginikah Penampakan Samsung Galaxy S9?

“Pada akhirnya, ketika Anda bekerja untuk Apple, tidak peduli seberapa baik Anda jika Anda melanggar peraturan, mereka tidak menoleransi,” kata Brooke.

WAJIB BACA :  Youtube TV Tampilkan Mode Picture In Picture!

Brooke sudah mengunggah video lanjutan yang menjelaskan terkait dengan bagaimana untuk membuat video hands-on di kafetaria Apple, serta dia telah mengakui kalau tidak memiliki subscribe pada saat mengunggah video tersebut.

Pada dasarnya, unggahan video yang menunjukkan iPhone X ini betujuan untuk ‘bersenang-senang’, karena dia sudah lama suka membuat video dan dibagikannya di YouTube. Selain tidak mengerti kalau tindakan yang sudah dilakukannya melanggar kebijakan dari Apple, dia mengaku kalau ayahnya sudah bertanggung jawab penuh atas kejadian itu.

Dalam video tersebut memperlihatkan bentuk dari iPhone X, Brooke juga menunjukkan beberapa bagian dari perangkat ini.  Selain itu beberapa fitur yang dipasangkan juga ditunjukkannya dalam video yang sekarang ini manjadi viral tersebut.

BACA JUGA : iPhone X Ludes dipesan Peminatnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here