Advan Makin Berani Berikan Ancaman Untuk Vendor Global!

0
993
Advan G1
Copyright©rakhatechno

Advan Makin Berani Berikan Ancaman Untuk Vendor Global!

Indowarta.com– Advan ini bisa dibilang salah satu vendor ponsel lokal paling sukses di Indonesia pada saat ini. Berdasarkan dari riset IDC yang terbaru ini, Advan ini telah menempati posisi yang ketiga di Tanah Air mengenai penjualan terbanyak.

BACA JUGA : Lewat FB, Penampakan Kemunculan Oppo F5 Makin Terasa Nyata!

Senior Independent Advisor Advan, Hasnul Suhaimi, dengan nada bangga telah mengatakan “Berdasarkan data IDC, Advan menjadi berada di urutan ketiga. Kami satu-satunya brand lokal yang berada di lima besar pasar ponsel Indonesia”.

Berbagai terobosan pun sudah dilakukan oleh Advan. Anatara lain adalah dengan menghadirkan sistem keamanan mumpuni di ponselnya hingga memperkenalkan sistem operasi karya anak bangsa.

WAJIB BACA :  Advan A8, Ponsel Keluaran Terbaru dengan Kamera Ganda Berkeamanan Tinggi!
Advan A8
Copyright©varianhp

Agar berbeda dengan ponsel berkamera ganda yang lainnya, Advan ini telah melengkapi Advan A8 dengan fitur keamanan yang sangat tinggi. Terdapat lima fitur yang akan menjaga data pengguna yakni Apps Lock, dapat menyembunyikan sekaligus menyimpan foto, kontak, SMS, chatting dan aplikasi dengan aman. Sehingga nantinya orang lain tidak akan bisa mengaksesnya.

BACA JUGA : WhatsApp Bikin Emoji Sendiri, Kok Mirip Apple?

Tida hanyat itu saja, Advan ini juga telah memperkenalkan sistem operasi garapan sendiri yang bertajuk IDOS yang telah dipakai di Advan A8. Sistem operasi ini telah berbasis Android 6.0 Marshmallow yang telah dikembangkan lagi agar mampu mengoptimalkan pagi performa ponsel Advan. Selain itu produsen juga telah membenamkannya dengan beberapa fitur menarik.

WAJIB BACA :  Sukses, Brand Andalan Indonesia 'Advan' Mampu Lampaui Brand Internasional Lho!

Salah satu yang telah ditonjolkan oleh Advan IDOS ini adalah seperti yang sudah disebutkan tadi yakni fitur keamanan ‘anti kepo’ karena kamera depan ponsel ini akan langsung mengambil foto siapapun yang sudah salah memasukkan password kunci layar ponsel sebanyak tiga kali.

Siapapun yang nantinya telah mencoba untuk membukan ponsel si pengguna maka harus siap-siap untuk ketahuan. Hasil jepretannya ‘pengakses ilegal’ ii akan ditampilkan ketika kunci layar sudah berhasl dibuka oleh sang pemilik aslinya.

Setelah itu Advan juga telah memberikan fitur enkripsi di IDOS. Produsen ini telah mengklaim bahwa semua aktivitas data yang keluar masuk dari dan ke ponsel ini akan secara otomatis ter enkripsi.

baca juga : 

Advan A8, Ponsel Keluaran Terbaru dengan Kamera Ganda Berkeamanan Tinggi!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here